Santai

Rekomendasi Kuliner Sehat Lewat Aussie Beef Mates

Rekomendasi Kuliner Sehat Lewat Aussie Beef Mates

MOMSMONEY.ID - Memiliki tubuh sehat dan bugar jadi keinginan banyak orang. Salah satu penunjangnya adalah mengkonsumsi makanan yang bergizi. Seperti protein dan hewani seperti daging.

Chef Edi Pancamala asal Indonesia yang mengikuti program global, Aussie Beef Mates menyebut kualitas daging sapi, tempat penggemukan sapi, fasilitas pemrosesan yang canggih, dan restoran-restoran kelas atas jadi rekomendasi yang tepat untuk anda.

Sebelumnya program Aussie Beef Mates berlangsung untuk memenuhi permintaan daging sapi di Indonesia. Program ini juga menjadi bentuk promosi daging sapi kelas dunia dari Queensland ke pasar internasional.

Boyd Whalan, Trade and Investment Queensland Commissioner (Indonesia) menambahkan program Aussie Beef Mates sangat sesuai dengan misi untuk mempromosikan daging sapi kelas dunia dari Queensland ke pasar internasional.

Baca Juga: 7 Perbedaan Cokelat Compound vs Couverture, Jenis Cokelat yang Umum Digunakan

“Perjalanan Chef Edi Pancamala memperlihatkan kualitas daging sapi Queensland yang unik dan dedikasi para produsen kami dalam menghadirkan produk unggulan. Kami yakin bahwa program ini akan menciptakan peluang yang menjanjikan bagi industri daging sapi Australia di pasar Indonesia,” ujar Boyd dalam keterangannya ke Momsmoney.

Saikoro Rump Cap Beef Mentai, Hand Cut Beef Rump Medallion Tataki, dan Rump Steak with Potato Puree and Truffled Mushroom Sauce merupakan menu-menu tersedia di Swissôtel Jakarta PIK Avenue. Menu-menu ini tidak hanya mencerminkan keahlian kuliner Chef Edi Pancamala namun juga menjadi perwujudan dari kolaborasi yang terjalin antara Aussie Beef Mates dengan restoran-restoran Jakarta.

Baca Juga: Promo Unipin di Bulan April, Cek Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News