Santai

Rekomendasi HP Terbaru dengan Kamera Terbaik dan Canggih, Cocok untuk Nonton Konser!

Rekomendasi HP Terbaru dengan Kamera Terbaik dan Canggih, Cocok untuk Nonton Konser!

MOMSMONEY.ID - Banyaknya konser musik yang kembali digelar mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Maklumlah, menonton konser musik menjadi salah satu pilihan hiburan yang dapat mengurangi stres. 

Saat menonton konser, jangan lupa untuk mengabadikan momen seperti foto maupun video. Tentunya itu hanya bisa dilakukan melalui ponsel, karena penonton tak boleh membawa peralatan rekam lain untuk mengabadikan momen tersebut. 

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi handphone terbaru dengan kamera terbaik dan canggih yang bisa menghasilkan kualitas gambar jernih. Cocok deh buat merekam pertunjukan musik. 

iPhone 13 Pro Max 

iPhone 13 Pro Max

Bukan rahasia umum jika iPhone memiliki kualitas terbaik dari segi kamera. Meski desainnya yang monoton, iPhone 13 Pro Max telah dilengkapi dengan kamera yang mumpuni. 

Terdapat tiga kamera iPhone 13 Pro Max utama, ultrawide, dan telefoto. Tak hanya itu, untuk kamera ultrawide juga bisa menghasilkan foto dengan kualitas lebih HD meski dalam kondisi low-light. 

Tiga kamera yang ada di iPhone 13 Pro Max terdiri dari kamera utama 12MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 12MP. 

Baca Juga: Harga iPhone 11 Turun Lagi! Simak Daftar Harga iPhone Terbaru 2022

Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 memiliki tiga kamera di bagian belakang yaitu 50MP utama, 12MP ultrawide, 10MP telefoto dengan 3x optical zoom.

Masing-masing kamera Samsung Galaxy S22 ini mampu menghasilkan foto terbaik. Ponsel ini sangat cocok untuk konser di posisi tribun belakang yang jauh dari stage. 

Huawei P50 Pro 

Ponsel ini memiliki kamera utama sebesar 50MP dengan OIS, kamera ultrawide 13MP, serta lensa periskop 64MP dengan optical zoom dan juga didukung OIS. Selain itu masih ada kamera B&W 40 MP. 

Selain Samsung Galaxy S22, ponsel Huawei P50 Pro ini juga cocok untuk dibawa menonton konser. Sebab, kamera makronya punya kedalam lensa hingga memungkinkan untuk membidik foto sedekat 2,5cm dari lensa. 

Baca Juga: Kapan iPhone 14 Rilis? Ini Bocoran Spesifikasi dan Prediksi Harga

Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra

Versi tertinggi dari seri Samsung Galaxy S22 ini mempunyai kualitas kamera terbaik dibanding versi sebelumnya. 

Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 108MP, ultrawide 12MP, telephoto 10MP, periscope telephoto 10MP dengan kemampuan 10x optical zoom, serta satu kamera depan dengan resolusi 40MP. 

Baca Juga: Sajikan Fitur Kamera Canggih, Ini Spesifikasi Vivo X80 Series 5G

Xiaomi Mi 11T Pro

Kamera Xiaomi Mi 11T Pro sangat cocok untuk mendokumentasi kegiatan konser idola kesayanganmu. Ponsel ini dibekali dengan tiga kamera antara lain kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera telemacro 5MP AF. 

Sementara itu, kamera depan beresolusi 16MP. Tak perlu khawatir, kamera Xiaomi Mi 11T Pro bisa menghasilkan gambar yang jernih, meski di ruangan kurang cahaya. 

Oleh karena itu, ponsel ini sangat menunjang kegiatanmu dalam menonton konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News