HOME, Santai

Rekomendasi HP Murah dengan Kamera Terbaik Juli 2021

Rekomendasi HP Murah dengan Kamera Terbaik Juli 2021

MOMSMONEY.ID - Handphone (HPmurah yang ditawarkan oleh beberapa produsen terkenal masih dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Salah satu fitur HP murah yang masih dipertahankan adalah sisi fotografi.

Bukan saja untuk keperluan komunikasi, tetapi fungsi kamera pada beberapa smartphone entry level ini bahkan sudah multi-camera.

Nah, berikut ini adalah beberapa smartphone murah dengan kamera terbaik yang bisa dipilih.

Baca Juga: Merek dan Harga Chromebook Pilihan 2021

Redmi 9T

Redmi berhak digelari sebagai juara produsen HP murah pertengahan tahun 2021 ini. Salah satu produk termurah Redmi, yang menjadi termurah di kelasnya, adalah Redmi 9T. Smartphone yang dirilis pada Februari 2021 ini dijual dengan harga resmi Rp1.899.000 (diskon 5%).

Dari sisi fotografi, Redmi 9T memiliki multi-camera di bagian belakang. Kamera utamanya adalah sebesar 48 MP dengan karakter wide. sementara itu, tiga kamera pendamping lainnya adalah 8MP ultrawide, 2 MB makro, dan 2 MP dept.

Selain kamera, faktor yang membuat smartphone murah ini istimewa adalah sisi prosesor dan daya baterai. Redmi 9T dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 662. Sementara pada power, ada 6000 mAh dengan fitur fast charging 25W.

Samsung Galaxy M12

Walaupun Samsung terkenal memiliki produk dengan harga di atas rata-rata, namun di pertengahan 2021 ini Samsung mengeluarkan HP Android entri-level dengan kamera mumpuni. Terdapat multi-camera dengan 4 sensor kamera pada Samsung Galaxy M 12.

Kamera utama yang dapat digunakan adalah kamera beresolusi 48 MP dengan karakter wide. Mendampingi itu, ada 5 MB ultrawide, 2MP makro, dan 2 MP depth.

Smartphone dengan baterai 5000 mAh ini dijual pada akun resmi Tokopedia Samsung Official Store dengan harga Rp1.999.000.

Baca Juga: Perbedaan Jaringan 1G, 2G, 3G, 4G, dan 5G

Poco X3 NFC

Seperti namanya, tipe smartphone keluaran Poco ini memang memiliki sensor NFC yang dapat digunakan untuk scan barcode atau transfer file. Namun, bukan hanya itu kelebihan dari Poco X3 NFC.

Smartphone ini memiliki multi-camera dengan kamera utama sebesar 64 MP berkarakter wide. Tiga kamera lain yang mendampinginya adalah 13 MP ultrawide, 12 MP makro, dan 2 MP dept. Sementara itu, di bagian depan ada kamera wide sebesar 20 MP.

Di akun resmi Tokopedia Xiaomi Official Store, Poco X3 NFC dijual dengan harga Rp3.499.000. Harga tersebut terbilang lebih mahal dibanding dua smartphone sebelumnya. Namun, harga tersebut masih relatif murah karena pertimbangan RAM sebesar 6 GB dan layar refresh rate 120Hz.

Itulah tadi beberapa HP murah dengan kamera bagus terbaik yang bisa dipilih. Beberapa HP murah di atas direkomendasikan tidak hanya atas pertimbangan harga, tetapi juga perbandingan dengan spesifikasi yang menyertainya.

Selanjutnya: Daftar Harga HP Xiaomi Termurah Dengan Fitur NFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News