HOME, Keluarga

Rekomendasi Hampers Dekorasi dan Tableware Kayu untuk Lebaran

Rekomendasi Hampers Dekorasi dan Tableware Kayu untuk Lebaran

MOMSMONEY.ID - Anda sedang mencari hampers lebaran dengan isian yang simpel, tapi tetap estetik dan berkesan? Coba pertimbangkan untuk memilih hampers berisi produk dekorasi dan tableware dari kayu.

Selain terlihat minimalis, hampers berisi dekorasi dan tableware kayu biasanya dikemas dalam packaging yang ramah lingkungan. Jadi, hampers ini cocok dihadiahkan untuk teman dan kerabat yang menyukai produk eco-friendly.

Nah, sebelum Anda kebingungan dalam memilih paket hampers kayu untuk lebaran, berikut rekomendasinya dari MomsMoney. Yuk, simak daftarnya!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hampers Tableware untuk Lebaran

Dekayu (@dekorasi.kayu)

Hampers kayu untuk lebaran dari Dekayu

Kisaran harga: Rp100.000 hingga Rp410.000

Berasal dari Jogja, Dekayu menghadirkan beragam pilihan paket hampers kayu yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan selera. Isiannya pun beragam, mulai dari kombinasi peralatan makan, peralatan dapur, hingga peralatan kecantikan seperti botol pump, sisir, dan kuas make-up.

Sehasta (@sehasta_id)

Hampers kayu untuk lebaran dari Sehasta

Kisaran harga: Rp50.000 hingga Rp280.000

Selanjutnya, ada Sehasta yang berbasis di Wonosobo. Sehasta menawarkan ragam paket hampers dengan isian seperti scented candle, gelas mug, tatakan gelas, sendok kayu, hingga kue kering. Selain paket hampers lebaran, Sehasta juga memiliki rangkaian gift set berisi peralatan makan kayu yang tak kalah cantik.

Etnikayu (@etnikayu_id)

Hampers kayu untuk lebaran dari Etnikayu

Kisaran harga: Rp28.000 hingga Rp160.000

Jika Anda mencari hampers yang terjangkau, coba tengok paket-paket hampers kayu keluaran Etnikayu yang berasal dari Solo ini. Mulai dari 20 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan paket hampers yang berisi piring dan sendok kayu yang manis. Untuk hampers dengan harga di atasnya, isinya pun tak kalah menarik, seperti gelas kayu dan cangkir batok kelapa.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hampers Dekorasi Rumah untuk Lebaran

Dekornata (@dekornata)

Hampers kayu untuk lebaran dari Dekornata

Kisaran harga: Rp80.000 hingga Rp200.000

Untuk lebaran tahun ini, Dekornata yang berbasis di Bogor menghadirkan pilihan empat paket hampers dengan isian yang beragam dan unik. Ada paket Karyme yang berisi vas kayu estetik dan tempat tisu, paket Cemara yang berisi gelas, tatakan, dan sendok-garpu, paket Kiyo yang berisi vas dan reed diffuser, dan paket Aaliyah yang berisi mangkuk dan sumpit kayu.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hampers Pengharum Ruangan untuk Lebaran

Noto Bilik

Hampers kayu untuk lebaran dari Noto Bilik

Kisaran harga: Rp98.000 hingga Rp117.000

Noto Bilik yang berasal dari Malang menawarkan dua pilihan hampers lebaran yang simpel, tapi tetap estetik dan terjangkau. Ada hampers Wijaya yang berisi piring, cup, sumpit, sendok-garpu, hingga mangkuk kayu, dan ada hampers Arjuna yang berisi sepasang piring, cup, sumpit, dan sendok-garpu, ditambah satu cangkir batok kelapa yang unik.

Arunika Giftbox

Hampers kayu untuk lebaran dari Arunika

Kisaran harga: Rp54.000 hingga Rp200.000

Terakhir, ada paket hampers dari Arunika Giftbox dari Bandung yang sangat beragam, sehingga Anda tinggal pilih sesuai selera. Misalnya, ada hampers berisi peralatan makan, peralatan masak, hingga hampers berisi cangkir kayu dan kue kering yang menggemaskan. Harganya pun terjangkau, sehingga tidak akan terlalu menjebol dompet.

Itulah beberapa rekomendasi hampers dekorasi dan tableware kayu yang bisa Anda pilih untuk lebaran. Sudah tahu ingin membeli hampers yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News