Santai

Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Bulan April, Catat

Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Bulan April, Catat

MOMSMONEY.ID - Mengawali bulan April dan menemani Anda menjalani bulan Ramadan, Netflix menyiapkan beberapa serial dan film terbaru.

Penasaran? Berikut daftar serial dan film terbaru di Netflik yang akan tayang pada April nanti:

BEEF

Tayangan yang merupakan petualangan seru ini akan tayang 6 April mendatang. Berawal dari insiden adu mulut di jalanan antara dua orang yang tak saling kenal.

Pertengkaran antar kontraktor gagal dan pengusaha tak bahagia pun memicu perseteruan yang memunculkan hasrat tergelap mereka. 

Baca Juga: Sinopsis Copycat Killer, Series Thriller Psikopat Baru di Netflix

Hunger

Film terbaru dari Netflix Thailand ini akan hadir pada 8 April dan siap memikat Anda.

Seorang koki makanan kaki lima yang berbakat berjuang mati-matian setelah menerima undangan untuk berlatih di bawah bimbingan seorang koki yang terkenal kejam.

Qorin

Film dengan genre horror ini menyatukan beberapa sineas muda dan aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque.

Film ini bercerita tentang kehidupan di sekolah asrama jadi kacau balau saat seorang guru menyuruh murid-muridnya untuk melakukan ritual terlarang yang memanggil kembaran mereka masing-masing. 

Catat tanggalnya, Qorin akan tayang 13 April 2023.

Baca Juga: Sinopsis Induk Gajah, Series Indonesia Terbaru Marshanda di Prime Video

Cek Toko Sebelah 2

Film yang akan tayang 21 April ini menyatukan beberapa sineas, seperti Ernest Prakasa, Laura Basuki, dan Adinia Wirasti.

Cerita film ini dimulai ketika Erwin dan Natalie berhadapan dengan berbagai tantangan baru setelah bertunangan. 

Koh Afuk mempertanyakan keputusan Yohan dan Ayu untuk tidak memiliki anak. Film ini adalah kelanjutan dari Cek Toko Sebelah yang sukses besar. 

Like & Share

Tayang pada 27 April, film ini bercerita tentang dua sahabat remaja yang berhadapan dengan dunia yang membuat mereka berkenalan dengan seksualitas dan pelecehan seksual.

Mereka berjuang untuk mengenali dan menemukan diri sendiri dalam berbagai situasi yang tidak mengenakkan. 

Baca Juga: Deretan Anime Terbaru di Netflix, Ada Pluto yang Banyak Dapat Pujian

Queenmaker

Akan tayang pada 14 April, serial ini merupakan cerita drama. Sesudah kecelakaan tragis, seorang pemecah masalah tangguh memakai keahliannya untuk mengubah pengacara hak sipil menjadi calon wali kota dan menjatuhkan mantan bosnya. 

Para pemeran di dalam series ini juga merupakan selebritis terkenal, seperti Kim Hee-ae, Moon So-ri, Ryu Soo-young.

The Swindlers

Film ini bercerita soal seseorang yang direkrut oleh jaksa ambisius untuk menjebak seorang penipu terkenal. Masuk dalam sekelompok penipu eksentrik, kepentingan pribadi pun dikesampinkan demi sesaat mengejar keadilan.

Tayang pada 17 April, film ini diperankan oleh Hyun Bin, Yoo Ji-tae, dan Bae Seong-woo.

Baca Juga: Tonton saat Ngabuburit, 4 Film Netflix Ini Bertema Budaya Muslim

Tunnel

Tayang pada 17 April, film ini mengisahkan runtuhnya terowongan yang dibangun dengan sembarangan membuat seorang laki-laki terperangkap. Ia harus bertahan hidup dengan hanya dua botol air minum dan kue ulang tahun untuk anaknya.

The Good Bad Mother 

Bakal tayang 26 April, tayangan ini bercerita mengenai kecelakaan tragis yang dialami seorang jaksa ambisius mengakibatkan kemampuan dirinya setara dengan anak kecil, membuat ia dan ibunya mulai memperbaiki hubungan mereka. 

Lewis Capaldi; How I'm Feeling Now

Tayangan dokumenter ini akan tayang 5 April yang bercerita tentang perjalanan Lewis Capaldi dari remaja nekat dengan penampilan viral hingga menjadi bintang pop peraih nominasi penghargaan Grammy. 

Baca Juga: Segera Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Kill Boksoon dari Korea

Longest Third Date

Sebuah dokumenter Netflix yang tayang 18 April mendatang ini mengisahkan Khani dan Matt yang bertemu di aplikasi kencan. Mereka tidak menyangka COVID-19 akan mengubah perjalanan dadakan mereka ke Kosta Rika menjadi petualangan berbulan-bulan.

The Diplomat

Serial ini menayangkan adegan di tengah krisis internasional, seorang diplomat menghadapi pekerjaan barunya sebagai duta besar Inggris dan pernikahannya yang bergejolak dengan tokoh politik. Tayangan ini akan meluncur pada 21 April.

A Tourist's Guide to Love

Film yang tayang 21 April ini bercerita tentang seorang eksekutif pariwisata asal Amerika pergi ke Vietnam untuk bekerja. Di sana, pemandu wisata berjiwa bebas membantunya menikmati cara hidup penuh petualangan indah. 

Baca Juga: Peringati Hari Film Nasional, Netflix Rilis 5 Film Indonesia Legendaris Ini

Workin' Moms : Season 7

Serial yang bercerita tentang kehidupan para ibu pekerja ini bakal tayang 26 April.

Diperankan oleh Catherine Reitman, Dani Kind, Juno Rinaldi, adegan ini akan menampilkan Kate dan para sahabat yang mencoba untuk menyeimbangkan pencapaian profesional dan kehidupan pribadi. Tidak mudah, namun kehadiran tawa sangat membantu. 

Tak hanya drama dan film horor yang akan tayang, ada juga tayangan untuk anak dan keluarga yang siap menemani di bulan April tahun ini, yakni:

Astro Boy

Tayang 1 April, siap menemani anda dan si kecil.  Ceritanya Astro Boy, robot muda dengan kekuatan super, memulai perjalanan berbahaya demi mencari tujuan hidup sebelum pulang untuk menyelamatkan orang-orang terkasihnya. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Black Knight yang bakal Tayang 12 Mei di Netflix

Cocomelon: Season 8

Tayang 10 April, serial ini akan menampilkan cuplikan belajar sambil bermain bersama kompilasi kesayangan anak-anak ini dengan lagu-lagu yang akrab, seperti "Yankee Doodle", "Skip to My Lou", dan "Hokey Pokey".

Sharkdog: Season 3

Tayang 27 April, serial ini bercerita tentang hewan peliharaan Sharkdog yang senang menjadi bagian keluarga Max, tapi ia ingin tahu apakah di luar sana ada Sharkdog lain sepertinya. Untuk mencari tahu, ia memulai petualangan yang seru.

Florida Man

Tayang pada 13 April tayangan menegangkan ini menggambarkan seseorang dalam sebuah misi gelap. Demi sebuah misi, seorang polisi bereputasi buruk terpaksa kembali ke negara bagian asalnya, Florida, tetapi ia malah terseret perburuan harta karun yang liar dan berbahaya. 

Baca Juga: Kata Sineas Perempuan Tentang Industri Film Indonesia

Seven Kings Must Die 

Film yang tayang 14 April ini diperankan oleh Alexander Dreymon, Harry Gilby, dan Mark Rowley.

Setelah Raja Edward wafat, Uhtred dari Bebbanburg dan kawan-kawannya bertualang di kerajaan yang pecah dengan harapan pada akhirnya dapat menyatukan Inggris. 

Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always

Film di Netflix yang akan tayang 19 April ini mengisahkan Rita Repulsa muncul kembali, Power Rangers adalah harapan terakhir untuk menyingkirkannya. 

Namun setelah 30 tahun, apakah mereka tetap menjadi pahlawan yang dinantikan dunia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News