HOME, Santai

Rekomendasi Film dan Drama yang Dibintangi Kim Tae Ri

Rekomendasi Film dan Drama yang Dibintangi Kim Tae Ri

MOMSMONEY.ID - Aktris Kim Tae Ri adalah salah satu aktris papan atas Korea yang memiliki kiprah bagus dalam dunia akting.

Karena beberapa perannya dalam beberapa film dan drama Korea yang memerankan karakter bukan dari waktu masa sekarang, ia mendapat julukan sebagai spesialis penjelajah waktu.

Berikut ini adalah beberapa daftar film dan drama Korea yang dibintangi Kim Tae Ri hingga ia mendapat julukan sebagai spesialis penjelajah waktu.

Baca Juga: Sudah Pakai Skincare Tapi Nggak Ada Hasil? Ini Penyebab Skincare Tidak Manjur

Mr.Sunshine

Mr.Sunshine adalah sebuah drama Korea yang dibintangi Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun. Dalam drama ini Kim Tae Ri berperan sebagai seorang anak bangsawan di tahun 1871.

Ia kemudian bertemu dengan seorang petinggi militer Amerika yang dulunya merupakan orang Korea. Tak disangka petinggi militer malah menaruh perasaan pada anak bangsawan tersebut.

The Handmaiden

Film yang dibintangi oleh Kim Tae Rid an Kim Min Hee ini merupakan film dengan latar tahun 1930an. Dimana saar itu Korea masih diduduki oleh pemerintahan Jepang.

Kim Tae Ri berperan sebagai dayang dari Lady Hideko yang merupakan selir bagi Jepang. Ia kemudian terlibat dalam sebuah rahasia yang melibatkannya dengan Lady Hideko. Tanpa disangka ia malah terlibat dalam permasalahan yang lebih besar lagi setelahnya.

Baca Juga: Mau Belajar Aksen British? Tonton Rekomendasi Serial British di Netflix Ini

The Space Sweepers

Kali ini Kim Tae Ri tidak berperan sebagai karakter dari masa lalu, ia berperan sebagai karakter yang datang dari masa depan yaitu dari tahun 2092. Ia berperan sebagai salah satu kru luar angkasa yang bertugas untuk membersihkan sampah luar angkasa.

Dalam film ini, Kim Tae Ri beradu peran bersama dengan bintang papan atas Korea lainnya yaitu Song Jong Ki, Jin Seon Kyu, dan Hae Jin Yoo.

Twenty Five Twenty One

Drama Korea terbaru Kim Tae Ri yang baru saja tayang di Netflix ini menceritakan tentang perjuangan seorang siswi yang merupakan atlet anggar dalam mencapai ambisinya. Karakter ini diperankan oleh Kim Tae Ri dan berlatar kehidupan tahun sekitar 1997-1998 dimana krisis moneter sedang melanda Asia.

Selain Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk yang merupakan lawan mainnya adalah seorang remaja yang berusaha membangun kembali kehidupannya setelah krisis yang melanda kehidupannya dan juga keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News