HOME, Santai

Rekomendasi deretan film terbaik Dwayne Johnson

Rekomendasi deretan film terbaik Dwayne Johnson

MOMSMONEY.ID - Nama Dwayne Johnson tentu saja sudah tidak asing lagi ditelinga para penikmat film action. Aktor yang biasa disebut dengan The Rock ini merupakan aktor Hollywood yang sering bermain dalam film action yang penuh aksi.

Setelah menyelesaikan karirnya sebagai pegulat professional, The Rock kini terlihat lebih sering membintangi banyak film.

Beberapa film berikut ini adalah film terbaik yang pernah dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock.

Baca Juga: 7 HP OPPO harga 2 jutaan terbaik bulan November 2021

San Andreas (2015)

Film laga pertama adalah San Andreas dimana Dwayne berperan sebagai pekerja tim SAR. Film ini menceritakan tentang bencana alam besar yang terjadi di San Andreas. Yang merupakan daerah patahan dimana gempa besar tahun 1906 pernah terjadi.

Gempa besar tersebut kembali terjadi dan harus menimpa keluarganya. Ia harus berusaha untuk mengevakuasi anak serta istrinya yang menjadi korban dalam bencana alam tersebut. 

Rampage (2018)

Rampage menceritakan tentang seorang ahli primatology bernama David yang memiliki hewan peliharaan bernama George. George adalah gorilla besar yang telah dirawat sejak lama oleh David.

Suatu hari perilaku George berubah. Ia terinfeksi cairan misterius yang mengubahnya menjadi hewan buas dan ganas. Tubuhnya juga menjadi semakin membesar dan mulai mengancam penduduk di Amerika. David kini harus berusaha untuk menyelamatkan George dan hewan lainnya yang terinfeksi cairan ini.

Baca Juga: Harga emas melemah ke US$ 1.789,6 per ons troi di pagi ini (2/11)

Skyscraper (2018)

Seorang pensiunan perang bernama Will bekerja sebagai konsultan pengaman gedung pencakar langit atau skyscraper di Hong Kong. Ia tinggal bersama keluarganya di gedung tersebut.

Suatu hari gedung tersebut terbakar yang disebabkan oleh ulah teroris. Namun semua tuduhan menyalahkan Will. Ia kemudian berusaha untuk menyelamatakan keluarga dan membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Film spin off Fast & Furious ini menceritakan Dwayne yang berperan sebagai Luke Hobbs yang harus melawan Chiper bersama sahabatnya Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham.

Mereka yang sempat terpisah dalam film sebelumnya kembali dipertemukan untuk saling membantu satu sama lain. Terutama untuk membantu agen rahasia yang berusaha mencegah kejahatan teroris yang memiliki banyak bekal peralatan canggih.

Selanjutnya: Kenali Gejala dan Penanganan Angin Duduk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News