Santai

Rekomendasi Brand Lokal Tren Baju 2022, Diskon Hingga 70% di Promo 10.10 Lazada

Rekomendasi Brand Lokal Tren Baju 2022, Diskon Hingga 70% di Promo 10.10 Lazada

MOMSMONEY.ID - Moms sedang cari brand lokal yang bisa mendukung gaya mengikuti tren baju 2022? Anda bisa memanfaatkan promo 10.10 di Lazada yang menawarkan diskon hingga 70%. 

Gaya berpakaian tahun 2000-an kembali jadi tren baju 2022 yang ramai digandrungi oleh pecinta mode di tahun ini. Mulai dari pesohor tanah air Naura Ayu dan Anya Geraldine bahkan hingga bintang dunia seperti Bella Hadid dan Rihanna kembali meramaikan tren model pop milenium ini.

Dikenal dengan mode Y2K, tren fashion baju 2022 dikenal dengan gaya khasnya warnanya yang berani, celana jeans dengan potongan lebar, sweat suit, motif playful dan mengkilap, sepatu chunky, tas baguette, dan kaca mata hitam warna warni dengan sedikit sentuhan retro.

Baca Juga: Mau Mulai Investasi? Bisa Intip Kupon ORI 022 Dulu

Supaya Anda makin keren dan stylish, Anda bisa mix-and-match gaya Anda untuk mengikuti tren 2022 terbaru ini dengan pilihan dibawah ini, berani mencoba?

GVFI

Untuk gaya kultur musik dan gaya hidup pesisir pantai, Anda bisa ikutin style ala skateboarder dan musisi tahun 2000an dengan mengombinasikan T-shirt Fantastic Future Black dan Barch Chino celana pendek khaki buat outfit Anda.

Untuk yang berani mencoba warna terang, Anda bisa cek T-shirt Broad Melt White dari GVFI. Produk-produk tersebut discount up to 70% + free shipping juga di Lazada. 

Russ.co.id                    

Brand lokal asal Bandung ini punya koleksi keren seperti kaos, kemeja, crew neckhoodie, kaos kaki, sampai ikat pinggang. Produk Russ & Co juga dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat.

Ada Russ sweater crewneck primary dengan warna hitam yang simpel banget untuk outfit Anda sehari-hari. Atau, jika ingin lebih ke arah abu-abu earth tone, bisa coba Russ sweater hoodie oldskull misty.

Kedua produk ini bisa dapat discount up to 85% + voucher + free shipping di Lazada.

Baca Juga: Hari Terakhir Promo Tokopedia 2022, Cashback Travel & Entertainment Rp 500.000

JINISO

Nah, kalau suka banget pakai denim jeans, JINISO adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menggabungkan high waist baggy jeans dengan jaket jeans oversize pocket blue acid yang kerasa banget vibes Y2K cool kids-nya.

JINISO tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia saja, tetapi juga sampai ke Malaysia dan Singapura, lo. Bukan cuma itu, Anda juga bisa dapat discount up to 75% + vouchers + free shipping untuk kedua produk tersebut di Lazada. 

Vivi Nici

Vivi Nici adalah brand sandal dan sepatu wanita asal indonesia. Kualitas produk mereka tidak kalah lo dari brand luar.

Sepatu sandal Vivi Nici dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk bekerja atau bepergian keluar dengan teman.

Jika Anda suka hal yang simpel tapi tetap terlihat stylish, bisa cek Vivi Nici sandal mules yang launching secara eksklusif pada Lazada 10.10 dengan berbagai warna.

Tentunya, Anda juga bisa mendapatkan exclusive launch new products for 10.10 + disc up to 65% + free shipping di Lazada. 

Baca Juga: Promo 10.10 Sociolla, Beli Skincare Diskon 70% dan Bisa Dapat Voucher Rp 1 Juta

Shopatblow

Brand keren ini punya  sandal dan sepatu yang tidak kalah menarik dan mengusung tema produk yang fashionable, stylish, dan up to date bagi wanita. Mulai dari sneakers, wedges, hingga sandal, produk mereka mampu melengkapi gaya Y2K kesukaanmu! Seperti Blow Slavina sneakers sport yang cocok banget buat kalian para wanita yang tampil trendy dan stylish ala retro 2000an. Kamu bisa dapetin Discount up to 85% + Free Shipping untuk produk ini loh di Lazada. 

SWEATERPOLOS

Gaya 2000an kamu akan tidak akan lengkap tanpa koleksi tracksuit andalan yang ditawarkan brand lokal satu ini yang memberikan pilihan  sweater, hoodie, dan  jaket yang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas dan harganya. Kalian bisa mencoba hoodie jumper we one feel untuk vibes retro ala 2000an, atau pilihan grafik yang funky dan standout untuk outfit kalian nih. Untuk produk tersebut Discount up to 90% + Vouchers + Free Shipping di Lazada!

Diario

Brand dari Bandung ini yang menjual berbagai kebutuhan Muslimah, mulai dari pakaian muslimah hingga hijab yang berbagai pilihan warna yang trendy. Berbeda dengan hijab lain, Hijab Diario menampilkan banyak desain dan motif yang kekinian dan juga bisa dipakai di semua kalangan usia. Cek koleksi kolaborasi Diario dengan Nagita Slavina, Dwihanda, dan Fitrop sekarang juga di Lazada dan dapetin Discount up to 60% + Vouchers + Free Shipping!

Baca Juga: Promo 10.10 Sociolla, Beli Skincare Diskon 70% dan Bisa Dapat Voucher Rp 1 Juta

Itu dia tadi pilihan untuk menambahkan gaya tren 2022 dalam kehidupan sehari-hari. Masih ada berbagai pilihan lain dari brand lokal kenamaan tanah air yang tentunya bisa langsung Anda miliki.

Apalagi di tanggal 10-12 Oktober mendatang, Lazada menawarkan promo diskon hingga 70%, bonus dadakan hingga Rp 500.000 yang bisa langsung dipakai pada saat check out dan tentunya gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News