Santai

Rekomendasi 7 Drakor Kim Young Kwang, Aktor yang Bintangi Somebody

Rekomendasi 7 Drakor Kim Young Kwang, Aktor yang Bintangi Somebody

MOMSMONEY.ID - Tak hanya membintangi drama Korea terbaru berjudul Somebody, ini daftar drakor yang dibintangi oleh aktor Kim Young Kwang.

Kim Young Kwang merupakan salah satu aktor populer Korea yang banyak membintangi drama dan film Korea dengan berbagai genre.

Walaupun memulai karier sebagai model, bakat Kim Toung Kwang dalam dunia akting berhasil memukau penonton yang menonton drakor maupun filmnya.

Nah, bagi yang penasaran dengan akting Kim Young Kwang, berikut ada beberapa rekomendasi drakor yang dibintanginya:

Baca Juga: Sinopsis Somebody, Drakor Thriller Baru Netflix Dibintangi Kim Young Kwang

Pinocchio

Bersama Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, Kim Young Kwang juga membintangi drama Korea dengan kisah cinta segitiga ini. Kisahnya mengisahkan tentang kisah seorang reporter yang memiliki syndrome Pinnochio, yang membuatnya akan cegukan ketika berbohong.

Ia bersama dengan paman laki-lakinya yang seumuran kemudian memulai karier bersama sebagai reporter dan mengungkap banyak kasus misterius dan penuh skandal dalam dunia broadcast.

The Secret Life of My Secretary

Kim Young Kwang dipasangkan dalam drama romantis kantor ini bersama dengan Jin Ki Joo. Cerita drama ini menceritakan tentang seorang manajer perusahaan besar yang memiliki sikap perfeksionis.

Dia mengandalkan segala keinginannya pada satu sekretaris perempuannya yang memiliki sifat temperamen.

Baca Juga: Daftar 4 Drakor Terbaik Penyanyi IU, Ada My Mister

The Guardian

Dikenal juga dengan sebutan Lookout, drakor ini dibintangi Kim Young Kwang, Lee Si Young, Kim Tae Hoon, Kim Seul Gi, dan Key.

Kisahnya mengikuti sekelompok orang yang mengalami trauma karena kehilangan orang yang mereka sayangi dan hukum tidak bertindak adil pada mereka.

Hingga kemudian mereka mulai berkumpul dan membentuk kelompok untuk membalaskan dendam mereka dan menegakkan keadilan.

Gogh, The Starry Night

Kim Young Kwang didapuk menjadi pemeran utama dalam web drama dengan 4 episode ini.

Bersama dengan Kwon Yu Ri, Lee Ji Hoon, Shin Jae Ha, dan Kim Ji Hoon, seorang pegawai wanita harus menjalani hidupnya sebagai pekerja di perusahaan periklanan yang didekati banyak pria. Kini, ia harus memutuskan ke mana hatinya akan berlabuh.

Baca Juga: Ini Daftar 7 Drakor dengan Adegan Ciuman Terpanas, Bikin Salting Sendiri

Sweet Stranger and Me

Kim Young Kwang kembali berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama bergenre romantis yang juga dibintangi oleh Lee Soo Hyuk dan Soo Ae.

Dalam drama ini ia berperan sebagai Go Nan Gil, yang mengaku sebagai istri dari ibu seorang wanita yang telah meninggal dunia.

Hello, Me!

Seorang wanita yang merasa kurang beruntung dalam hidupnya mulai kehilangan semangat dan harapan akan hidupnya sendiri. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan dirinya di usia 17 tahun yang berbeda dari dirinya di masa kini.

Bersama-sama mereka, seorang pria juga membantu untuk menghidupkan lagi harapan dan semangat wanita tersebut.

Somebody

Dibintangi Kim Young Kwang dan Kang Hae Rim, drama ini memiliki genre thriller psikologi dengan cerita kriminal menegangkan. Somebody diadaptasi dari film American Psycho di tahun 2000.

Seorang pengembang software dan temannya terperangkap dalam sebuah aplikasi web kencan online bersama dengan seorang pembunuh psikopat. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang sedang ia kembangkan.

Nah, itulah beberapa daftar drakor yang pernah dibintangi aktor Kim Young Kwang. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News