Santai

Rekomendasi 6 Tontonan Dibintangi Emma Mackey, Ada Sex Education

Rekomendasi 6 Tontonan Dibintangi Emma Mackey, Ada Sex Education

MOMSMONEY.ID - Banyak bintangi film dan serial, ini daftar tontonan yang pernah dibintangi Emma Mackey.

Emma Mackey merupakan aktris asal Inggris yang dikenal publik karena memiliki raut wajah mirip dengan Margot Robbie.
 
Tak hanya karena itu saja, ia pun juga dikenal karena aktingnya yang menawan dalam film dan serial yang ia bintangi.
 
Simak dulu yuk, daftar film dan serial yang dibintangi Emma Mackey:
 
 
Death on the Nile
 
Satu lagi film yang membuat nama Emma Mackey dikenal adalah Death on the Nile. Ia membintangi film misteri kriminal karya penulis Agatha Christie ini bersama dengan Gal Gadot, Kenneth Branagh, dan Armie Hammer.
 
Ceritanya tentang misteri pembunuhan yang terjadi dalam perjalanan bulan madu mewah di Mesir dan melibatkan detektif populer Hercule Poirot.
 
Tic
 
Tic adalah film pendek yang mengikuti kisah Dave, seorang penderita Tourette Syndrome. Ia berusaha untuk menyembunyikan penyakitnya tersebut saat sedang kencan dengan Jess.
 
Namun, ternyata sia-sia dan tak berujung baik. Film ini dibintangi Emma Mackey dan Phil Dunster sebagai pemeran utamanya.
 
Emily
 
Merupakan film biografi dari seorang penulis Inggris populer yaitu Emily Bronte yang diperankan oleh Emma Mackey.
 
Film yang tayang di tahun 2022 ini menceritakan tentang kisah hidup Emily Bronte yang penuh petualangan dan pengalaman seru dalam memperjuangkan hak dan keinginannya. Tapi, harus terhenti karena kematiannya yang terlalu dini di usia 30 tahun.
 
 
The Winter Lake
 
Memiliki genre misteri thriller, film yang menampilkan Emma Mackey dan Anson Boon ini menceritakan tentang seorang perempuan yang masa lalunya tak sengaja terungkap oleh seorang tetangganya yang misterius.
 
Segala cara kemudian dilakukan untuk menyimpan rahasia kelam tersebut.
 
Sex Education
 
Nama Emma Mackey tentu menjadi semakin dikenal publik setelah ia membintangi serial Sex Education di Netflix ini.
 
Serial populer Netflix ini menampilkan Emma Mackey sebagai seorang murid sekolah yang menjalankan bisnis konseling pendidikan seks dengan teman sekolahnya yang merupakan anak psikolog klinis populer di sekolah mereka secara diam-diam.
 
Eiffel
 
Emma Mackey didapuk sebagai pemeran utama wanita untuk membintangi film biografi Gustave Eiffel. Ia adalah orang dibalik kesuksesan mendunia menara Eiffel di Paris.
 
Eiffel diminta untuk mendesain sebuah karya spektakuler untuk sebuah acara besar di Paris tahun 1889. Ia yang hanya ingin mendesain kereta bawah tanah, kemudian tergerak hatinya setelah bertemu dengan seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta.
 
Itulah tadi adalah beberapa daftar film dan serial yang dibintangi Emma Mackey. Sudah nonton semua belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News