Santai

Rekomendasi 6 Film Bertema Patah Hati, Relatable Banget

Rekomendasi 6 Film Bertema Patah Hati, Relatable Banget

MOMSMONEY.ID - Butuh semangat pasca putus dengan pacar? Coba tonton beberapa rekomendasi film patah hati berikut ini.

Patah hati merupakan hal yang paling menyedihkan dalam urusan percintaan. Rasa sedih yang luar biasa tentu saja bisa dirasakan setelah mengalami patah hati.

Menonton film bisa menjadi salah satu cara untuk memberi motivasi dalam menghadapi rasa patah hati.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang cocok ditonton saat sedang patah hati:

Baca Juga: Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Sayap-Sayap Patah

Eat, Pray, Love

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat patah hati.

Eat, Pray, Love akan menunjukkan bagaimana perjalanan atau traveling bisa membantu untuk mengobati rasa patah hati dengan memberikan pengalaman baru dan bertemu dengan orang-orang baru tentunya.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Setelah memutuskan untuk putus dari hubungan pacaran, dua orang mantan kekasih berusaha untuk sama-sama move on. Tanpa saling mengetahui, keduanya sama-sama setuju untuk mengikuti prosedur medis untuk menghapuskan memori ingatan tentang mantan masing-masing.

Film sci fi romantis ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet yang beradu peran menjadi sepasang kekasih dalam drama musim dingin ini.

He’s Just Not That Into You

Film yang menceritakan tentang beberapa cerita berbeda dalam satu film akan menggambarkan bagaimana hubungan percintaan yang harus dilewati pasca patah hati.

Move on merupakan hal yang terberat setelah mengalami patah hati. Namun, film ini akan memberikan banyak nasihat mengenai percintaan dan bagaimana menjalani proses move on yang tepat.

Baca Juga: Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Peringkat Money Heist Korea di Sini

How to Be Single

Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Rebel Wilson ini akan menceritakan tentang bagaimana cara untuk menjalani kehidupan single setelah patah hati.

Tentu saja, bantuan dari teman merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk menghibur luka di hati dari patah hati.

Someone Great

Setelah putus dengan kekasihnya, Jenny harus kembali menjalani kehidupannya seorang diri. Termasuk, me-restart kembali kehidupannya yang kini hanya seorang diri.

Bersama dengan sahabat-sahabatnya, ia berusaha untuk menyembuhkan patah hatinya. Termasuk, untuk bisa move on dari kisah cinta lamanya dan menyiapkan dirinya untuk seorang yang baru dalam percintaannya.

Begin Again

Film musikal romantis ini akan memberikan kehangatan bagi yang menontonnya, terutama bagi yang membutuhkan motivasi untuk move on.

Mengikuti kisah hidup penyanyi muda yang bertemu dengan seorang produser dari sebuah label rekaman. Mereka kemudian mulai sering bertemu dan saling jatuh cinta.

Tapi, permasalahan mulai menghampiri mereka terutama mengenai impian dan idealisme keduanya. Soundtrack film yang berjudul Lost Star yang dinyanyikan Adam Levine bahkan mendapatkan penghargaan Oscar sebagai Best Original Song.

Itulah tadi daftar rekomendasi film tentang patah hati yang bisa ditonton untuk menambah semangat move on.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News