Santai

Rekomendasi 6 Film Animasi Keluarga di Netflix, Cocok Buat Weekend Nanti

Rekomendasi 6 Film Animasi Keluarga di Netflix, Cocok Buat Weekend Nanti

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton bareng keluarga saat weekend nanti, simak rekomendasi film animasi keluarga di Netflix berikut.

Menghabiskan waktu bersama keluarga saat akhir pekan tentu menjadi hal yang menyenangkan. Salah satunya bisa dengan menonton film bersama.

Film animasi keluarga di Netflix pun bisa menjadi pilihan alternatif yang seru untuk ditonton bareng-bareng.

Nah, bagi yang butuh rekomendasinya, simak beberapa rekomendasi film animasi keluarga Netflix berikut ini.

Baca Juga: Walau Horor, 4 Kartun Anak-Anak Komedi Cocok Ditonton Akhir Pekan

Guillermo Del Toro’s Pinocchio

Film dari sutradara horor ternama ini, merupakan salah satu film animasi yang berhasil menyabet penghargaan Oscar tahun ini sebagai Best Animated Feature. Kali ini, cerita legendaris Pinocchio ditampilkan dalam bentuk yang berbeda.

Di mana kisahnya dibalut dalam konsep musikal yang dibuat dengan gaya stop motion. Bagi yang menyukai sisi lain dari dongeng legendaris Pinnochio, jangan lupa saksikan film ini.

The Sea Beast

Film animasi The Sea Beast adalah film animasi yang tak kalah populer di Netflix. Merupakan film animasi anak-anak, film The Sea Beast masih menjadi tontonan yang banyak ditonton di Netflix.

Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang anak kecil dan juga pemburu monster yang berjuang untuk memburu monster legendaris di laut.

Baca Juga: Bikin Mudik Jadi Asik, Ini Cara Mudah Download Tontonan di Netflix

The Mitchells vs. The Machines

Film animasi dari tahun 2021 ini merupakan film komedi yang pengisi suaranya diisi oleh Danny McBride dan Abbi Jacobson. The Mitchells adalah keluarga yang dipenuhi oleh orang-orang aneh.

Dalam sebuah perjalanan liburan, mereka harus menghadapi serangan robot yang mulai mengancam kehidupan manusia.

Canvas

Di tahun 2020 silam, Netflix juga merilis sebuah film animasi bertema keluarga yang hangat dan menyentuh hati. Dengan judul Canvas, film ini mengikuti kisah perjuangan seorang kakek yang harus berhadapan dengan masa-masa setelah kehilangan terbesarnya.

Ia berusaha dengan keras untuk bisa mendapatkan kembali gairah melukisnya. Serta berupaya mendapatkan kembali inspirasi untuk lukisan-lukisannya.

Baca Juga: 6 Live Action Terbaik Disney, Cocok Ditonton saat Libur Lebaran

The Magician’s Elephant

Merupakan film animasi keluarga terbaru yang rilis di tahun 2023, film ini jadi salah satu film animasi yang banyak disukai di Netflix.

Di dalam kisah animasi yang penuh imajinasi ini, seorang anak laki-laki yatim piatu, berusaha untuk mencari seekor gajah istimewa yang bisa membantunya melakukan sesuatu. Yaitu menemukan kembali saudara perempuannya yang telah lama berpisah dengannya.

Over the Moon

Dipenuhi dengan memori akan sang ibu, seorang anak bernama Fei-Fei memutuskan untuk membangun sebuah roket agar ia bisa melakukan perjalanan ke bulan.

Di mana ia memiliki misi untuk menunjukkan tentang keberadaan Dewi Bulan yang legendaris pada orang-orang dan keluarga yang tidak mempercayainya.

Dijamin bikin waktu kumpul keluarga makin berkualitas, itulah rekomendasi film animasi keluarga yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News