Santai

Rekomendasi 5 Tontonan Horor Sekte Sesat dan Ilmu Ghaib, Ada The Medium

Rekomendasi 5 Tontonan Horor Sekte Sesat dan Ilmu Ghaib, Ada The Medium

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa tontonan yang mengangkat cerita tentang sekte, ilmu ghaib, atau ajaran sesat dengan cerita menarik.

Tontonan serial dan film tak hanya memiliki cerita yang menghibur dan menyegarkan saja.

Cerita dalam beberapa tontonan juga terkadang dibuat untuk memberikan pengetahuan terhadap sisi lain dunia.

Salah satunya adalah mengenai ajaran sesat atau sekte yang juga kerap diangkat dalam sebuah tontonan seru dan menegangkan.

Nah, berikut beberapa rekomendasi tontonan film dan serial horor tentang sekte sesat dan ilmu ghaib:

Baca Juga: 6 Rekomendasi Serial Supernatural Netflix, Terbaru Ada 28 Days Haunted

The Medium

The Medium adalah film asal Thailand yang mengikuti kisah seorang dukun yang menyadari bahwa ponakannya dirasuki iblis. Ia berusaha meminta pertolongan pada dewa namun ternyata malah berakibat menjadi makin parah.

Terutama, ketika ia mengetahui bahwa dewa yang dipanggilnya dalam ritual tersebut bukanlah dewa yang dimaksud.

Midnight Mass

Tayang di tahun 2021, serial dengan tujuh episode ini menceritakan tentang kedatangan seorang pastor muda yang berkharisma di sebuah kota terpencil.

Karismanya sebagai seorang pemuka agama juga dilengkapi dengan kemampuannya untuk membuat banyak penduduk kota kecil tersebut menjadi pengikutnya.

Tapi, siapa sangka ia malah memberikan ajaran sesat dan melakukan serangkaian ritual tengah malam yang aneh dan menyeramkan.

Hellbound

Hellbound merupakan serial asal Korea yang tayang di Netflix dalam enam episode. Serial yang dibintangi oleh Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, dan Park Jeong Min ini menceritakan tentang serangan makhluk yang dipercaya datang dari neraka untuk menjemput orang-orang jahat.

Sebuah ajaran baru di sebuah gereja dipercaya menjadi salah satu sumber ajaran sesat yang mengacaukan kehidupan banyak orang. Hal-hal misterius terus terjadi dan meliputi ajaran tersebut terutama pemimpinnya yang penuh karisma.

Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Drakor Supernatural Horor Terbaik Ini

A Dark Song

Memiliki genre horor misteri, film ini menceritakan tentang kisah perempuan muda dan seorang pengikut ajaran sesat yang membahayakan nyawa mereka sendiri.

Mereka memiliki keinginan untuk menjalankan sebuah ritual satanik berbahaya agar keinginan mereka bisa dikabulkan. Film ini akan menampilkan kisah keduanya dalam melakukan ritual tersebut dan menghadapi bahaya.

Archieve 81

Serial dengan genre thriller ini menceritakan tentang kisah seorang ahli restorasi pita rekaman yang dipekerjakan untuk merestorasi rekaman lama yang hancur karena kasus kebakaran 25 tahun lalu.

Tak disangka, dalam perjalanannya merestorasi pita rekaman tersebut ia malah mendapatkan banyak cerita rahasia dan misteri tentang hilangnya sang pemilik rekaman dan sekte ajaran sesat di gedung yang terbakar tersebut.

Itulah beberapa daftar tontonan bertema sekte sesat atau satanik yang miliki cerita menarik sekaligus menyeramkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News