Santai

Rekomendasi 5 Film Adaptasi Kisah Nyata Terbaik, Ada The Conjuring

Rekomendasi 5 Film Adaptasi Kisah Nyata Terbaik, Ada The Conjuring

MOMSMONEY.ID - Berikut ini beberapa rekomendasi film terbaik yang ceritanya diadaptasi dari kisah nyata.

Banyak judul film yang ceritanya tak hanya dibuat berdasarkan karya fiksi, namun juga dari kisah nyata dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, beberapa film berikut ini adalah film-film terbaik yang diadaptasi dari kisah nyata:

Baca Juga: Bagi yang Berani Nonton, Ini 5 Rekomendasi Film Thriller Disturbing Ini di Netflix

I, Tonya

I, Tonya adalah film biografi dari mantan atlet seluncur indah, Tonya Harding. Dalam ceritanya, Tonya tumbuh dalam keluarga yang penuh kekerasan. Ibunya kerap melakukan pemaksaan dan kekerasan padanya.

Hingga bahkan setelah menikah dengan lelaki pilihannya, Tonya juga harus mengalami banyak kasus kekerasan secara fisik dan ancaman pembunuhan. Dibintangi Margot Robbie, film ini mendapatkan rating 90% dari Rottentomatoes dan 7,5/10 dari IMDb.

Hacksaw Ridge

Film biografi sejarah ini menceritakan tentang seorang tentara pada masa Perang Dunia II bernama Desmond T. Doss yang diperankan oleh Andrew Garfield. Ia merupakan tentara yang berperang dalam Perang Okinawa dan menolak untuk membunuh.

Sehingga akhirnya, ia dikenal sebagai orang Amerika pertama dalam sejarah yang menerima medali penghargaan tanpa membunuh satu nyawa pun. Film ini mendapatkan rating 8,1/10 dari IMDb.

Baca Juga: 6 Film Terbaik Stephen King, Terbaru Ada Mr. Harrigan's Phone

The Conjuring

Siapa yang tidak tahu film horor satu ini. The Conjuring adalah film horor yang diakui seram oleh para penontonnya.

Selain menyeramkan, The Conjuring juga menyuguhkan cerita menegangkan yang harus dialami pasangan suami istri Waren saat harus melakukan pengusiran setan di sebuah rumah.

Penonton film ini juga bahkan akan disuguhkan dengan banyak jump scare yang membuat adrenalin meningkat.

The Wolf of Wall Street

Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio ini mengisahkan tentang lika-liku kehidupan pialang saham Wall Street yang liar. Jordan Belfort adalah salah satu pialang saham di Wall Street yang berani mengambil risiko dan berfoya-foya dengan kekayaan miliknya.

Namun, ia menjadi sorotan FBI karena terlibat kasus obat-obatan terlarang. Film ini berhasil mendapatkan rating 8,2/10 dari IMDb.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Penuh Plot Twist Tak Tertebak, Seru Banget

The Pianist

Film yang mengangkat tema seni selanjutnya adalah film dengan judul The Pianist dari tahun 2002. Film ini berhasil mendapat rating tinggi, yaitu 8,5/10 dari IMDb dan 95% dari Rottentomatoes.

Film ini dibintangi oleh Adrien Brody, Thomas Kretschmann, Frank Finlay. The Pianist yang merupakan film biografi menceritakan tentang musisi keturunan Yahudi Polandia yang berusaha untuk bertahan hidup di Warsaw saat Perang Dunia II.

Nah, itulah tadi rekomendasi film terbaik yang kisahnya diangkat dari cerita nyata. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News