Santai

Rekomendasi 5 Drakor Aktor Go Kyung Pyo, Tak Hanya Love In Contract

Rekomendasi 5 Drakor Aktor Go Kyung Pyo, Tak Hanya Love In Contract

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar rekomendasi drama Korea alias drakor yang dibandingi aktor Go Kyung Pyo yang wajib ditonton para fans.

Go Kyung Pyo merupakan aktor yang telah banyak membintangi drakor dengan berbagai genre. Namun, keahliannya berperan dalam drama romantis banyak membuat penonton semakin menyukainya.

Nah, berikut ini ada beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi aktor Go Kyung Pyo:

Baca Juga: Suka Cerita Romantis di Sekolah? Ini 5 Rekomendasi Serial Romantis di VIU

Strongest Deliveryman

Drama bergenre komedi romantis ini menampilkan Go Kyung Pyo bersama dengan Chae Soo Bin, Kim Seon Ho, dan Go Won Hee.

Kisahnya tentang perjalanan cinta dan kesuksesan seorang kurir pesan antar yang sebenarnya menjadi CEO di sebuah perusahaan aplikasi pesan antar.

Reply 1988

Menjadi salah satu drama yang populer dan wajib ditonton seluruh pecinta K-drama, drakor Reply 1988, menceritakan tentang kisah lima keluarga yang tinggal di sebuah gang kecil di Korea bernama Ssangmundong.

Kini, mereka telah hidup dengan kehidupannya masing-masing, namun memutuskan untuk membuat sedikit nostalgia bersama saat mereka muda di tahun 1988.

Baca Juga: 4 Jenis Hidangan Mie Ala Korea yang Paling Populer dan Sering Muncul di Drakor

Chicago Typewriter

Dalam drama ini Go Kyung Pyo beradu akting dengan aktor Yoo Ah In dan aktris Im Soo Jung. Chicago Typewriter merupakan drakor dengan genre fantasi romantis dengan cerita menyentuh.

Ceritanya tentang tiga orang yang hidup di masa pendudukan Jepang di Korea pada tahun 1930-an. Roh mereka kemudian ber-reinkarnasi di kehidupan Korea masa kini dengan menjadi seorang penulis.

Private Lives

Bersama dengan Seohyun, Go Kyung Pyo mendapat banyak pujian karena menampilkan chemistry manis dengan Seohyun.

Drama ini mengikuti kisah seorang penipu yang melakukan aksinya untuk mengungkap rahasia nasional dan melawan kekuasaan perusahaan jahat dengan kemampuannya.

Baca Juga: Ini Rekomendasi 5 Tontonan Netflix Adaptasi Buku buat yang Suka Cerita Menarik

Love in Contract

Drakor romantis baru yang tayang di bulan September 2022 kemarin ini merupakan drama terbaru Go Kyung Pyo, Park Min Young, dan Kim Jae Young.

Kisahnya mengikuti perjalanan seorang wanita yang memberikan jasa pernikahan kontrak bagi klien yang membutuhkan bantuannya. Tapi, kini ia terperangkap dalam dua klien yang sama-sama menyukainya.

Itulah beberapa rekomendasi drakor aktor Go Kyung Pyo yang wajib ditonton oleh para fans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News