Rekomendasi 4 Film yang Bersetting di Hotel, Mana Favorit Anda?

Reporter: Christ Penthatesia
Jumat, 14 Januari 2022 | 09:38 WIB
Rekomendasi 4 Film yang Bersetting di Hotel, Mana Favorit Anda?

ILUSTRASI. Film The Grand Budapest Hotel adalah salah stau film karya Wes Anderson yang bersetting di hotel berkelas dan penuh warna.

MOMSMONEY.ID - Hotel merupakan salah satu tempat penting yang harus disiapkan terlebih dulu saat merencanakan liburan. Hotel yang nyaman tentunya menjadi pilihan penting agar istirahat bisa menjadi lebih maksimal.

Saking menariknya kisah yang terjadi dalam hotel dan juga staff yang bekerja disana, beberapa film bahkan mengangkat hotel sebagai latar utama sebuah film.

Ini dia beberapa film yang memiliki latar cerita dan setting yang mengangkat kehidupan di hotel.

Baca Juga: Rilis Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Hotel Transylvania Transformania

Hotel Transylvania (2012)

Film animasi Hotel Transylvania kini telah memiliki total empat seri film yang menceritakan tentang kehidupan hantu monster di sebuah hotel. Hotel tersebut hanya dikhususkan bagi hantu monster saja sehingga manusia tak bisa tinggal di hotel tersebut.

Perjalanan seru sekelompok hantu monster ini juga dilengkapi dengan satu manusia yang berhasil memasuki hotel rahasia tersebut. Hotel Transylvania ke-empat dengan judul Hotel Transylvania: Transformania direncanakan rilis pada hari Jumat ini tanggal 14 Januari 2022 di platform Amazone Prime.

The Grand Budapest Hotel (2014)

Film karya sutradara ternama Wes Anderson ini merupakan film drama komedi yang juga mengambil latar di sebuah hotel berkelas.

Seorang penulis harus menghadapi seorang pemilik hotel berkelas yang menceritakan kehidupan awalnya sebelum ia menjadi pemilik hotel tersebut. Dimana ia memulai karirnya sebagai bellboy di hotel tersebut.

Baca Juga: Daftar 3 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Hotel Mumbai (2018)

Dengan genre action thriller, film yang tayang di tahun 2018 ini terinspirasi dari kisah dokumenter Surviving Mumbai yang bercerita tentang serangan teror di Mumbai pada tahun 2008.

Film ini menceritakan sisi lain mengenai serangan teror mencekam dan penuh darah yang terjadi di sebuah hotel Taj Mahal Palace Hotel di Mumbai. Naasnya hotel tersebut menjadi salah satu daerah serangan teroris dan membuat seluruh pengunjungnya terperangkap dalam aksi teroris tersebut.

A Year End Medley (2021)

Film Korea yang tayang di penghujung akhir tahun 2021 lalu ini mengikuti kisah yang terjadi di sebuah hotel. Orang orang dengan berbagai latar cerita dan kehidupan bertemu di sebuah hotel dengan tujuannya masing-masing pada akhir tahun.

Film yang bertabur bintang film Korea ini dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona, Won Ji Ah, dan juga Kim Young Kwang.

Selanjutnya: Promo A&W 14-16 Januari 2022, Paket Weekend Deals Terbaru Mulai Rp 20.000-an

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru