HOME, Santai

Rekomendasi 4 Film Thailand Baru dan Populer di Netflix! Tonton Yuk!

Rekomendasi 4 Film Thailand Baru dan Populer di Netflix! Tonton Yuk!

MOMSMONEY.ID - Menonton film bisa menjadi hal yang membosankan jika yang ditonton hanya film itu-itu saja.

Nah, agar tidak bosan film Thailand juga bisa menjadi pertimbangan untuk dimasukkan dalam daftar tontonan Anda. Film Thailand banyak menampilkan cerita yang menghibur dan lain dari film-film lainnya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film Thailand yang bisa ditonton di Netflix sebagai pilihan hiburan.

Baca Juga: Suka Olahraga Tinju? Jangan Lupa Tonton 4 Film Tinju Terbaik Ini Ya!

AI Love You

Film Thailand terbaru yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul ini juga merupakan film yang memiliki cerita unik dan menghibur.

Dengan genre sci-fi, film ini mengikuti cerita tentang robot AI yang rusak dan memasuki tubuh mekaniknya. Robot AI tersebut ternyata menyukai seorang perempuan muda dan berusaha untuk mendapatkan hatinya dengan menggunakan tubuh pria tersebut.

The Con-Heartist

Film Thailand dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang wanita yang ditipu oleh mantan kekasihnya dan menyisakan utang yang harus ditanggungnya. Ia yang merupakan mantan pegawai bank dan kemudian melakukan tindakan scam atau penipuan bersama seorang pria penipu ulung untuk membalaskan dendam kepada mantannya itu.

Nama aktris besar seperti Pimchanok Luevisadpaibul, Nadech Kugimiya, dan Chantavit Dhanasevi turut membintangi film yang bisa ditonton di Netflix ini.

Baca Juga: Siapa Saja Sih Ratu Drama Korea? Ini Daftar 4 Aktris yang Dapat Julukannya!

Love You My Arrogance

Film romantis Thailand ini mengikuti kisah seorang bintang sosial media alias selebgram yang memiliki kekuatan supernatural dimana kekuatan tersebut bisa membuatnya bisa mendengarkan isi hati orang lain.

Hingga suatu hari kekuatannya tersebut mengakibatkan masalah besar dan membuatnya dibenci banyak followersnya. Ia kemudian berusaha untuk kembali mendapatkan hati para pengikutnya di sosial media.

Friendzone

Dua orang sahabat yang telah bersahabat sejak lama ternyata salah satu dari mereka diam-diam menyimpan perasaan suka dan perhatian satu dengan yang lainnya. Apakah hubungan mereka bisa menjadi lebih dari seorang sahabat ataukah hanya akan berada pada friendzone saja?

Dibintangi oleh aktris terkenal Pimchanok Luevisadpaibul dan aktor Naphat Siangsomboon, film dengan genre komedi romantis ini dapat disaksikan di Netflix. Cerita dalam film ini ditampilkan secara realistis dan relatable dengan kehidupan remaja masa kini yang lekat dengan hubungan Friendzone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News