HOME, Santai

Rekomendasi 4 Film dengan CGI Terbaik, Nomor 2 Wajib Tonton!

Rekomendasi 4 Film dengan CGI Terbaik, Nomor 2 Wajib Tonton!

MOMSMONEY.ID - Film fantasi fiksi biasanya dapat diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi. Salah satunya adalah dengan menggunakan CGI. 

CGI merupakan singkatan dari Computer Generated Imagery. CGI kerap kali digunakan dalam menciptakan spesial efek pada sebuah film.

Beberapa film bahkan ada yang menggunakan CGI pada proses pembuatan filmnya. Berikut ini adalah beberapa deretan film yang memiliki CGI terbaik.

Baca Juga: Film Marvel Eternal Rilis Poster Potrait Karakternya

Interstellar (2014)

Film sci-fi yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini bercerita tentang sekelompok penjelajah yang melakukan perjalanan melalui wormhole di luar angkasa. Dengan misi untuk mencari sebuah tempat selain bumi untuk ditinggali.

Interstellar menyajikan tampilan ilusi yang tanpa cela dalam menampilkan sebuah perjalanan luar angkasa. Ditambah dengan tampilan ilusi yang menjelaskan kehidupan di wormhole yang tidak memiliki gravitasi. Yang tentu saja membuat proses produksi dengan CGI tak mudah untuk dilakukan.

Avatar (2009)

Avatar memang sudah dikenal memiliki tampilan CGI yang bagus. Kehidupan di Pandora ini dapat dengan mudah ditampilkan dalam ilusi grafik computer yang canggih.

Sehingga  membuat film action fantasi ini menjadi semakin seru untuk disaksikan. Terutama dalam perjalanan para ilmuwan yang menggunakan hybrid Na’vi dan manusia yang disebut Avatar untuk menjelajahi Pandora.

Baca Juga: Terperangkap di Putaran Waktu, Yuk Tonton Film dengan Tema Time Loop Ini

Life of Pi (2012)

Kisah kehidupan Pi yang harus bertahan hidup dengan seekor harimau benggala di tengah laut juga memiliki tampilan CGI yang luar biasa. 

Pi harus berusaha untuk bertahan hidup setelah kapal yang ia naiki harus terkena gelombang laut yang besar. Ia juga harus terpisah dengan keluarganya dan berakhir menjadi sahabat dari harimau benggala yang ia temui di laut.

Inception (2010)

Inception adalah salah satu film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Joseph Gordon Levitt. Film ini juga merupakan karya dari sutradara Christopher Nolan dengan genre sci-fi.

Seorang pencuri handal harus melakukan misi pencurian canggih. Ia menggunakan teknologi alam bawah sadar atau mimpi untuk melakukan misi pencuriannya. Ia bahkan menggunakan teknologi canggih tersebut untuk ditanamkan dalam mimpi seorang CEO yang menjadi targetnya  kali ini. 

Selanjutnya: Promo Hokben 18 Oktober 2021, Senin Homat Chicken Teriyaki Rp 22.500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News