HOME, Santai

Rekomendasi 4 Drama Korea Tentang Pasangan Palsu yang Malah Berubah Jadi Cinta!

Rekomendasi 4 Drama Korea Tentang Pasangan Palsu yang Malah Berubah Jadi Cinta!

MOMSMONEY.ID - Memiliki tema cerita yang beragam, drama Korea selalu membawakan cerita yang unik dan relatable bagi penontonnya.

Salah satunya adalah drama Korea yang bercerita tentang hubungan palsu atau fake relationship yang dilakukan oleh kedua karakter utamanya, terutama dalam genre romantis.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang bertema tentang hubungan palsu yang kemudian berubah menjadi cinta.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Animasi Binatang yang Bisa Ditonton Bersama Anak, Catat Ya Moms!

Because This Is My First Life

Selain menceritakan tentang naik turunnya kehidupan pemeran utama dan pendukung dalam drama ini, kisah cinta yang awalnya dimulai dengan pura pura dan kemudian berubah menjadi cinta juga diceritakan dalam drama ini.

Dua orang single dengan terpaksa melakukan pernikahan kontrak untuk menyelamatkan uang mereka dari biaya sewa rumah yang tinggi. Keduanya pun harus menghadapi serangkaian konflik yang membuat pusing pasangan pura-pura ini.

Happiness

Drama Korea yang tayang pada tahun 2021 dan dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik ini juga menceritakan tentang dua orang sahabat yang berniat membantu sahabatnya untuk mencari tempat tinggal.

Salah satu syarat untuk membeli rumah subsidi tersebut adalah mereka haruslah sepasang suami istri yang telah menikah. Keduanya kemudian berpura pura menikah namun malah mendapatkan permasalahan besar saat tinggal dirumah subsidi tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea yang Karakter Wanitanya Lebih Tua, Seru dan Romantis!

So I Married The Anti Fan

Hampir kehilangan karirnya karena melakukan hal buruk pada seorang bintang Kpop besar, seorang wartawan wanita terpaksa mengikuti reality show agar karirnya dapat kembali.

Reality show tersebut akan menceritakan tentang kehidupan bersama seorang aktor dan juga anti fannya. Yang membuat mereka harus berpura-pura saling menyukai dan bersikap baik sebagai pasangan pura-pura.

Full House

Drama Korea legendaris antara Rain dan Song Hye Kyo di tahun 2004 ini menceritakan tentang pernikahan pura-pura yang dilakukan oleh seorang aktor dan seorang wanita.

Demi tetap bisa tinggal di rumah peninggalan orang tuanya yang dijual secara illegal, sang wanita harus menyetujui perjanjian pernikahan kontrak dengan aktor angkuh dan sombong yang ia benci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News