Santai

Rekomendasi 4 Drakor Bersetting Kehidupan Kantor, Relatable Banget!

Rekomendasi 4 Drakor Bersetting Kehidupan Kantor, Relatable Banget!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea adalah salah satu tontonan serial yang menyajikan banyak pilihan tema yang juga lekat dengan kehidupan asli. Tema kehidupan di dunia kerja adalah salah satunya.

Mengambil tema kehidupan perkantoran, beberapa drama Korea menunjukkan tentang bagaimana lika-liku yang harus dihadapi para pekerja kantoran.
 
Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea yang mengambil latar kehidupan di kantor dengan cerita yang relatable bagi penontonnya.
 
Yumi Cells
Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jinyoung ini merupakan drama Korea romance yang banyak mengambil latar kehidupan dunia kerja Yumi.
 
Yumi adalah karakter utama dari drama ini yang diceritakan memiliki sel-sel dalam tubuh dan menjadi pengendali pikiran dan tingkah lakunya, termasuk dalam dunia kerja yang mempertemukannya dengan Bobby Yo.
 
Crazy Love
 
Dibintangi oleh Krystal Jung dan Kim Jae Wook, drama Crazy Love merupakan drama perkantoran yang mengikuti kisah cinta manis antara CEO dan sekretarisnya.
 
Seorang CEO bimbingan belajar matematika, harus menghadapi ancaman pembunuhan yang ia terima. Sekretarisnya yang berdedikasi tinggi pun harus terlibat dalam usahanya untuk menyelamatkan lembaga belajar dan nyawanya.
 
 
Start Up
 
Start Up merupakan drama perkantoran yang populer dan bisa ditonton di Netflix. Drama ini adalah drama yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho.
 
Drama Korea ini mengisahkan tentang usaha yang harus dilakukan para pebisnis pemula yang berkutat dalam dunia bisnis rintisan atau start up. Para pebisnis ini harus mampu membuat model bisnis dalam dunia teknologi yang memiliki manfaat bagi banyak orang.
 
Radiant Office
 
Radiant Office adalah salah satu drama Korea tentang perkantoran yang sempat hits pada masa tayangnya. Menceritakan tentang segala konflik pekerjaan seperti susahnya mencari kerja, bertahan sebagai karyawan kontrak dalam lingkungan kerja yang toxic, hingga KKN yang kerap terjadi secara nyata dalam dunia kerja.
 
Drama ini menampilkan sisi positif dari pemeran utamanya. Sehingga tentu saja dapat membuat penontonnya merasa memperoleh semangat dalam menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News