Santai

Rekomendasi 4 Channel Youtuber Korea-Indonesia, Seru Semua!

Rekomendasi 4 Channel Youtuber Korea-Indonesia, Seru Semua!

MOMSMONEY.ID - Budaya Korea merupakan salah satu budaya yang masih banyak berkembang secara internasional hingga hari ini. Saking populernya, banyak juga channel Youtube orang Korea bermunculan dan menjadi populer di Indonesia.

Termasuk beberapa Youtuber Indonesia yang tinggal di Korea. Beberapa konten menarik tentang budaya Korea banyak disajikan oleh Youtuber Indonesia yang tinggal di Korea.

Bagi yang penasaran dengan kehidupan di Korea, channel Youtube dari Youtuber Indonesia Korea ini bisa dijadikan pilihan tontonan yang menarik.

Baca Juga: Ada Haikyu! 4 Tontonan Ini Bakal Berhenti Tayang di Netflix Bulan Juli!

Kimbab Family

Telah memiliki sebanyak 2.16 juta subscriber, channel Kimbab Family ini merupakan channel yang dibuat oleh keluarga multikultural Korea dan Indonesia.

Keluarga ini sering membagikan banyak video menarik tentang kesehariannya sebagai keluarga, kegiatan jalan-jalan, dan kegiatan anak-anak di Korea. Banyak juga konten perpaduan budaya Indonesia dan Korea yang dijadikan konten channel ini loh!

TaraWoni TV

Channel Youtube ini juga merupakan channel yang dibuat oleh keluarga multikutural Indonesia dan Korea yang tinggal di Korea.

Channel TaraWoni ini juga menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa di kontennya diselingi dengan bahasa Korea juga tentunya. Baru-baru ini, keluarga Tara dan Woni menampilkan video mereka yang akhirnya bisa datang ke Indonesia.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Channel Youtube untuk Belajar Bahasa Asing Gratis, Subscribe Yuk!

Korea Reomit

Pemilik 5,01 juta subscriber ini tentunya tak perlu diragukan lagi popularitasnya sebagai Youtuber Korea Indonesia. Jang Hansol merupakan orang asli Korea yang sempat menghabiskan masa kecilnya di Indonesia hingga kini ia kembali ke Korea lagi.

Hansol juga fasih dan pandai dalam menggunakan bahasa Indonesia walaupun ia merupakan orang Korea. Bahkan hampir semua video di Youtubenya menggunakan bahasa Indonesia yang mudah dipahami oleh penontonnya.

SunnydahyeIn

Sunny juga merupakan orang Korea yang besar di Indonesia dan kini kembali tinggal di Korea. Sunny membuat channel berbahasa Indonesia ini khusus untuk membahas tentang keseharian dan banyak hal lainnya yang berkaitan tentang informasi budaya Korea.

Selain itu, ia juga membagikan banyak video jalan-jalan, makanan, hingga vlog terbarunya selama ia datang ke Indonesia untuk mengunjungi orang tuanya di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News