HOME, Santai

Rekomendasi 3 Film Thailand Untuk Weekend Anda

Rekomendasi 3 Film Thailand Untuk Weekend Anda

MOMSMONEY.ID - Setelah seminggu lelah bekerja, istirahat saat weekend tentunya akan sangat menyegarkan. Menonton film ringan yang membuat rasa lelah hilang dapat dijadikan salah satu kegiatannya. Film bergenre komedi bisa Anda pertimbangkan untuk ditonton sebagai pelepas penat saat weekend. 

Salah satu yang harus Anda pertimbangkan adalah film Thailand. Tak pernah menghilangkan unsur humor dan komedi ringan dalam setiap filmnya, film-film Thailand dijamin akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Jika Anda menggunakan platform streamin film Netflix, berikut ini ada beberapa film Thailand rekomendasi untuk Anda yang dapat Anda saksikan.

Baca Juga: Film Thailand Ini Bertema Musik Loh. Yuk Tonton Di Netflix!

The Con-Heartist (2020)

Film Thailand dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang wanita yang ditipu oleh mantan kekasihnya dan menyisakan utang yang harus ditanggungnya. Ia yang merupakan seorang bekas pegawai bank kemudian melakukan tindakan scam atau penipuan bersama seorang pria penipu ulung untuk membalaskan dendam kepada mantannya itu.

Nama aktris besar seperti Pimchanok Luevisadpaibul, Nadech Kugimiya, dan Chantavit Dhanasevi turut membintangi film yang mendapat rating 7.1/10 dari imdb ini. Apakah wanita tersebut mampu membalaskan dendamnya kepada mantan kekasihnya? Tonton film ini di Netflix ya.

Friendzone (2019)

Mendengar judulnya mungkin Anda sudah dapat menebak alur cerita dari film yang satu ini. Friendzone sendiri adalah hubungan dimana adanya rasa perhatian dan suka terhadap sahabat namun tidak dapat meneruskannya ke hubungan yang lebih serius karena satu dan lain hal. 

Baca Juga: Atypical, Serial Netflix yang Capai Season Terakhirnya. Yuk Tonton!

Dua orang sahabat yang telah bersahabat sejak lama ternyata salah satu dari mereka diam-diam menyimpan perasaan suka dan perhatian satu dengan yang lainnya. Apakah hubungan mereka bisa menjadi lebih dari seorang sahabat ataukah hanya akan berada pada friendzone saja?

Dibintangi oleh aktris terkenal Pimchanok Luevisadpaibul dan aktor Naphat Siangsomboon, film dengan genre komedi romantis ini dapat Anda saksikan di Netflix, loh. Cerita dalam film ini ditampilkan secara realistis dan relatable dengan kehidupan remaja masa kini yang lekat dengan hubungan Friendzone.

Suddenly 20 (2016)

Aktris Thailand ternama Davika Hoorne memerankan seorang nenek tua yang secara ajaib bisa kembali menjadi muda. Bersama dengan aktor Saharat Sangkapreecha, dan Jayler atau Kritsanapoom Pibulsonggram, film genre drama komedi fantasi ini menceritakan kisah seorang nenek tua yang kembali menjadi lebih muda 50 tahun dan menjadi penyanyi kembali seperti masa mudanya.

Seluruh keluarganya bahkan tak mengenalinya loh. Dengan perubahannya ini apakah ia menggunakan kesempatan keduanya untuk hidup lebih muda ataukah ia dapat menemukan cara agar bisa kembali ke kehidupan nyatanya? Yuk intip bagaimana kisah akhirnya di Netflix.

Selanjutnya: Rindu Nonton Konser Musik? Nonton Konser Virtual Aja, Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News