Santai

Referensi Produk Make-up Untuk Anak, Recipe Box

Referensi Produk Make-up Untuk Anak, Recipe Box

MOMSMONEY.ID - Umumnya anak perempuan suka dandan atau sekedar mencoba produk make-up. Bagi anda yang memiliki anak perempuan yang gemar berdandan, ada sebuah brand make up untuk anak-anak asal Korea Selatan. Namanya Recipe Box.

Recipe Box adalah produk make up yang dirancang khusus untuk anak-anak mulai dari usia 3 tahun. “Recipe Box adalah produk make up khusus anak dengan bahan-bahan alami yang aman digunakan. Melalui make up, kami mendukung proses eksplorasi dan daya kreatifitas anak untuk menjawab rasa keingintahuannya atau sekedar meniru figur yang tengah diidolakannya,” tutur Chief of Marketing iStyle.id, Dennis Fabian dalam keterangan yang diterima Momsmoney, Selasa (6/6).

Lini produk Recipe Box pun terbilang lengkap, seperti: 

  • Sun Protective Cushion yaitu tabir surya untuk anak dengan SPF 39 PA++ yang dilengkapi dengan sunflower seed oil dan olive oil untuk melembabkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 
  • Cat kuku (water-based kids nail polish). Produk inii adala set cat kuku berbahan dasar air yang tidak beracun dan mudah dibersihkan tanpa bantuan aseton sekalipun. Tersedia 10 warna yang dapat dicoba si kecil, mulai dari botanical pink, tropical orange, petit yellow, dan lainnya. 
  • Easy clean lip crayon atau perona bibir terbuat dari shea butter dan ekstrak 

Selain itu, masih ada pula lipstick, hair wax, blusher, facial foam, mask pack, hingga perfume yang dapat digunakan bersama anak-anak tercinta. Seluruh produk ini bisa dipasarkan melalui platform belanja khusus produk Korea, iStyle.id.

Tak hanya layak pakai dan melalui tahap paraben free hingga non-irritation test beberapa produk juga menggunakan kemasan yang terinspirasi dari karakter lucu nan menggemaskan untuk menarik minat anak-anak untuk mencobanya. 

Baca Juga: Tips Fesyen Untuk Lebaran Ala iStyle.id


 

Yuk, ajak anak bermain dan mengasah kreatifitas mereka sebagai Disney Princess bersama Recipe Box! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News