HOME, Santai

Redmi 10 Edisi 2022 Akan Segera Meluncur, Dengan NFC?

Redmi 10 Edisi 2022 Akan Segera Meluncur, Dengan NFC?

MOMSMONEY.ID - Strategi unik dilakukan pabrikan Smartphone asal China, Xiaomi yang akan merilis Redmi 10 edisi 2022 dalam waktu dekat. Asal tahu saja, tahun lalu Redmi 10 sebenarnya sudah dilepas di Indonesia Oktober silam.

Lalu apakah ada perubahan spesifikasi? Sumber GSMArena.com menyatakan Redmi 10 edisi 2022 tidak memiliki perubahan signifikan dibandingkan edisi tahun lalu. Redmi 10 tetap akan memiliki layar 6,5 inchi dengan mesin Mediatek Helio G88 plus baterai dengan kekuatan 5.000 mAh.

Untuk kamera belakang tersedia empat kamera yang masing-masing berkekuatan 50 MP, 8 MP dan dua kamera beresolusi 2 MP. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 8 MP. Tersedia tiga pilhan warna yakni putih, abu-abu dan biru laut.

Baca Juga: Xiaomi Poco M4 5G Segera Hadir Xiaomi Poco M4 5G Segera Hadir

Satu-satunya perubahan adanya tambahan fitur near field communications (NFC) yang sayangnya masih belum dikonfirmasi pihak Xiaomi. Jika memang menghadirkan NFC, tentu ini merupakan nilai tambah yang pantas dinanti para penggemar Xiaomi.

Saat peluncurannya di Tanah Air tahun lalu, Redmi 10 dibanderol mulai dari Rp 3 juta. Penasaran? Mari kita tunggu tanggal pasti peluncurannya.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait