HOME, InvesYuk

Rayakan Hari Jadi, Starbucks Rilis Menu Birthday Cake Frappuccino

Rayakan Hari Jadi, Starbucks Rilis Menu Birthday Cake Frappuccino

MOMSMONEY.ID - Starbucks Indonesia merilis dua menu spesial untuk memperingati hari jadinya yang ke-20 di Indonesia. Kedua menu tersebut adalah Birthday Cake Frappuccino dengan varian White Chocolate dan Tiramisu. Menu khusus ini hanya dapat dinikmati sepanjang 9 – 20 Mei mendatang. 

Varian white chocolate terdiri dari hazelnut terdiri susu dengan krim kocok dan taburan twinkle topping yang meriah. Sementara varian tiramisu terdiri dari frappuccino roast coffee dengan rasa coklat, vanila, sirup karamel dan susu yang menciptakan sensasi tiramisu lengkap dengan krim kocok dan taburan twinkle toping yang meriah. 
“20 tahun adalah perjalanan yang luar biasa, tetapi ini adalah awal dari perjalanan dan kami menantikan untuk 20 tahun berikutnya,” ujar Chief Executive Officer PT Sari Coffee Indonesia di Jakarta, Selasa (17/5). 
 
Bukan hanya minuman, Starbucks juga meluncurkan tumbler 20th Anniversary bertema Siren Wave berdesain eksklusif yang berwarna hijau. Sama halnya dengan Birthday Cake Frappuccino, tumbler  spesial ini juga sudah mulai tersedia sejak 9 Mei ini. Kemudian ada pula ecobag berdesain eksklusid yang bisa didapatkan untuk pelanggan yang membeli dua minuman ukuran grande/venti. 
 
 
Sementara itu khusus bagi anggota Starbucks Rewards sendiri, sebagai ucapan terima kasih akan diluncurkan Double Stars Day mulai 17-20 Mei 2022. Menurut Anthony ini merupakan perayaan dan apresiasi kepada lebih dari 2 juta anggota Starbucks Rewards di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News