December
20
2022
     22:30

Rayakan Hari Ibu, blu by BCA Digital Sebar Promo dan Cashback

Rayakan Hari Ibu, blu by BCA Digital Sebar Promo dan Cashback

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BCA Digital mengajak nasabah menabung lebih awal untuk mempersiapkan hadiah terbaik untuk merayakan Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap 22 Desember.

Head of Marketing and Communications BCA Digital Duardi Prihandiko mengatakan, untuk memudahkan mencapai target alokasi dana perayaan Hari Ibu, nasabah blu dapat menggunakan fitur bluSaving. 

Menurutnya, ketika dapat mempersiapkan keuangan secara baik seperti dengan menabung untuk memberikan hadiah, maka berbagai rencana akan lebih terstruktur. 

"Alhasil, dalam menargetkan capaian tertentu akan lebih mudah. Misalnya, ketika memberikan hadiah lebih bermakna kepada orang terkasih tanpa perlu memusingkan uang  yang tersisa pada saldo rekening. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan fitur bluSaving," jelasnya dalam siaran pers, Selasa (20/12).

Baca Juga: ASN Makin Cakap Digital -Training of Trainers Literasi Digital ASN Kementerian Agama

Duardi mengatakan, melalui bluSaving, nasabah dapat mengatur jumlah uang yang ingin ditabung tanpa adanya nominal tertentu. Kegiatan menabung pun dapat menjadi lebih ringan.

“Hal ini sejalan dengan misi BCA Digital yang ingin hadir sebagai financial buddy dalam keseharian nasabah, termasuk ketika merayakan Hari Ibu. Tidak hanya itu saja, BCA Digital ikut membagikan promo untuk para nasabahnya,” ucap Duardi. 

Selain itu, nasabah juga bisa menikmati berbagai promo yang ditawarkan di hari khusus tersebut. "BCA Digital terinspirasi untuk menghadirkan beragam promo dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional. Mengusung hashtag #bluSayangBunda, kami ingin mengajak nasabah blu agar dapat memberikan hadiah spesial kepada sosok Ibu yang berjasa dalam kehidupan kita dengan cara lebih mudah,” ujar Duardi.

Nasabah blu dapat menikmati berbagai promo yang beragam dalam momentum Hari Ibu Nasional, seperti blibli x blu. Yakni khusus pembelian melalui blibli dengan pembayaran blu.

Periode berlangsung selama 25 November - 25 Desember 2022. Pelanggan akan mendapatkan diskon 10% (maksimal Rp 40,000), dengan minimal transaksi Rp 350,000. Program berlaku untuk untuk kategori bliblimart, mainan dan video games,  kesehatan & kecantikan, Ibu & anak, Sport, Lifestyle.

Selanjutnya, transaksi OMNI Telkomsel via aplikasi blu. Khusus pembelian paket paket Hemat Terlengkap Telkomsel di aplikasi blu menggunakan kode voucher “BLUTSELHARIIBU”. Periode berlangsung selama 20 - 23 Desember 2022.

Baca Juga: Mitra Bukalapak Ajarkan Pemilik Warung Kelola Keuangan yang Efektif & Bisnis Lancarca

Pelanggan akan mendapatkan cashback 22% (maksimal Rp 22,000). Cashback akan secara otomatis dikreditkan ke bluAccount pengguna blu maksimal 1 hari kerja setelah pembayaran berhasil dilakukan.

Ketiga yakni, Mother’s Day bluGift. Promo berlaku untuk transaksi melalui bluGift pada aplikasi blu dengan nominal transaksi Rp 20,000. Periode berlangsung selama 21 - 22 Desember 2022. Hanya berlaku 1 kali per 1 akun nasabah blu selama periode promo.

Bonus dapat diterima oleh Sender setelah Receiver berhasil menerima (claim) bluGift. Pelanggan akan mendapatkan cashback 22% (maks Rp 10.000) akan diterima oleh pengirim bluGift.

Keempat, transaksi QRIS blu for Mother’s Day. Promo berlaku untuk pembayaran QRIS melalui aplikasi blu menggunakan kode voucher “MOTHERSDAYBLU”. Periode berlangsung selama 21 - 22 Desember 2022.

Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan Cashback 10% (maks Rp 10.000) akan teraplikasi secara otomatis dalam waktu 1x24 jam. Cashback bisa didapatkan selama kuota masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved