Keluarga

Rangkaian Skincare yang Memanfaatkan Sari Buah Peach, Harga Sangat Terjangkau

Rangkaian Skincare yang Memanfaatkan Sari Buah Peach, Harga Sangat Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Ada banyak produk skincare di pasar. Anda bisa memilih yang tepat untuk kulit dan memiliki harga ekonomis. Salah satunya adalah rangkaian skincare OMG. 

Produk-produk skincare dari brand Oh My Glam (OMG) telah mengantongi izin BPOM, Halal, dan memiliki label Dermatologically Tested sehingga aman untuk digunakan. Skincare OMG terbuat dari kombinasi bahan yang unik yaitu Peach Extract dan Serum Vitamin B3+C+E.

Bagi Anda yang sedang penasaran dengan skincare OMG, berikut MomsMoney paparkan detail dari setiap produk skincare OMG yang termasuk dalam rangkaian OMG Peach Glowing.

Baca Juga: Inilah 4 Makanan Bantu Jaga dan Rawat Kesehatan Kulit, Rutin Konsumsi!

1. OMG Peach Glowing Face Wash

OMG Peach Glowing Face Wash

Sesuai namanya, OMG Peach Glowing Face Wash merupakan pembersih wajah dengan kandungan Peach Extract dan Serum Vitamin B3+C+E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembutkan, melembabkan, serta membuat wajah terlihat glowing bebas kilap. Produk ini juga dapat membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah.

OMG Peach Glowing Face Wash memiliki formula mild sehingga cocok untuk semua jenis kulit sekaligus aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, termasuk kulit Anda mudah berkomedo atau berjerawat.

Harga normal: Rp 14.900 (50gr)

2. OMG Peach Glowing Toner

OMG Peach Glowing Toner

Tidak berbeda dengan produk face washnya, OMG Peach Glowing Toner juga memiliki kandungan utama berupa Peach Extract dan Serum Vitamin B3+C+E. Skincare OMG ini memiliki beberapa keunggulan di antaranya menyegarkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit wajah. Sifatnya yang mudah meresap dan tidak terasa perih menjadikan OMG Peach Glowing Toner nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Untuk mengaplikasikan OMG Peach Glowing Toner, Anda bisa menggunakan kapas atau menuangkannya ke telapak tangan sebelum ditepuk-tepukkan secara lembut ke wajah.

Harga normal: Rp 7.500 (100ml)

3. OMG Peach Glowing Cream with Double Sunscreen Filter

OMG Peach Glowing Cream

Ini merupakan produk pelembab wajah dengan kandungan Peach Extract dan Serum Vitamin B3+C+E yang bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi kulit, membantu menyamarkan efek penggelapan pada kulit, serta membuat kulit terlihat glowing dan terasa lembut.

OMG Peach Glowing Cream with Double Sunscreen Filter dilengkapi dengan Double Sunscreen Filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB. Ada juga teknologi Oil Control Formula yang berguna untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah hingga 6 jam lamanya.

OMG Peach Glowing Cream with Double Sunscreen Filter dapat digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari atau sebelum menggunakan makeup. 

Harga normal: Rp 18.200 (25gr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News