Keluarga

Rangkaian Skincare untuk Kulit Berjerawat, dari Face Wash hingga Masker

Rangkaian Skincare untuk Kulit Berjerawat, dari Face Wash hingga Masker

MOMSMONEY.ID - Inilah rangkaian skincare Azarine untuk kulit berjerawat dengan harga terjangkau.

Brand kecantikan lokal Azarine memiliki banyak rangkaian skincare. Salah satunya yang laris di pasaran yaitu rangkaian skincare khusus untuk merawat kulit berjerawat.

Bagi Anda yang sedang berjuang melawan jerawat, tidak ada salahnya untuk mencoba rangkaian skincare Azarine untuk kulit berjerawat mengingat kualitasnya yang mumpuni namun tetap ramah di dompet.

Selengkapnya, berikut detail dari rangkaian skincare Azarine untuk kulit berjerawat dengan harga terjangkau:

Baca Juga: Rekomendasi Sunscreen Azarine Sesuai Jenis Kulit, Kulit Sensitif Pilih yang Mana?

1. Azarine Acne Gentle Cleansing Foam

Azarine Acne Gentle Cleansing Foam

Skincare Azarine untuk kulit berjerawat yang pertama adalah Azarine Acne Gentle Cleansing Foam.

Azarine Acne Gentle Cleansing Foam merupakan produk pembersih wajah bebas minyak yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, berminyak, dan berpori-pori besar.

Selain bebas minyak, produk ini juga memiliki kemampuan mengontrol minyak dan mengecilkan pori-pori.

Dilengkapi dengan formula antibakteri, Azarine Acne Gentle Cleansing Foam mengandung salicylic acid untuk mengobati jerawat sekaligus mencegah bakteri penyebab jerawat.

Ada juga ekstrak lemon untuk membantu merawat dan meringkas pori-pori. Produk ini tidak mengeringkan kulit serta mampu meredam iritasi akibat jerawat karena mengandung surfaktan yang lembut.

Harga normal: Rp 35.000 (60ml)

2. Azarine Mild Purifying Toner

Azarine Mild Purifying Toner

Skincare Azarine untuk kulit berjerawat yang kedua adalah Azarine Mild Purifying Toner. Produk ini memiliki fungsi utama untuk menetralkan ph kulit serta mengatasi masalah jerawat, minyak berlebih, komedo, dan pori-pori besar.

Azarine Mild Purifying Toner mengandung succinic acid (alternatif salicylic acid) untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat yang sensitif serta Bakuchiol sebagai anti-aging.

Ada juga kandungan Centella Asiatica untuk membantu proses pemulihan kulit, antiseptik, dan anti-inflamasi serta hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit dan mengontrol produksi sebum berlebih.

Harga normal: Rp 69.000 (90ml)

3. Azarine x Marvel Acne Spot Serum

Azarine x Marvel Acne Spot Serum

Skincare Azarine untuk kulit berjerawat yang ketiga adalah Azarine x Marvel Acne Spot Serum.

Ini merupakan serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari sekaligus memudarkan bekasnya.

Azarine x Marvel Acne Spot Serum mengandung 2% succinic acid, green tea, dan cinnamon bark yang mampu mengontrol sebum dan bertindak sebagai antibakteri.

Produk ini juga mengandung 2% Arbutin yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan bekas jerawat.

Harga normal: Rp 29.000 (20ml)

Baca Juga: Apa Itu Vitiligo? Bahaya Enggak Sih? Cari Tahu Penyebab dan Cirinya di Sini

4. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Skincare Azarine untuk kulit berjerawat yang keempat adalah Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer. Bisa digunakan pagi dan malam, produk ini memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit.

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer diformulasikan untuk kulit berminyak, kombinasi, dan berjerawat. Berkat teknologi oil control-nya, produk ini mampu menahan minyak wajah secara instan selama 3-5 jam dengan hasil akhir matte.

Selain itu, Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer juga mengandung bahan aktif whitening yang bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus memudarkan bekas jerawat.

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, kulit sensitif, dan kulit yang memiliki fungal acne karena tidak mengandung oil, fragrance, maupun alcohol.

Harga normal: Rp 69.000 (40ml)

5. Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Skincare Azarine untuk kulit berjerawat yang kelima adalah Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++.

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++ memiliki formula oil free untuk mengurangi minyak berlebih serta anti-microbial actives untuk meredakan jerawat dan kemerahan.

Beberapa kandungan dalam sunscreen Azarine ini meliputi Bakuchiol untuk merawat kulit berjerawat, Pionin sebagai antibakteri, Canadian Willowherb yang efektif untuk mengatasi iritasi sekaligus memperkuat skin barrier pada kulit berjerawat, serta Ectoin untuk melindungi kulit dari paparan blue light dan polusi.

Harga normal: Rp 39.000 (40ml)

6. Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

Skincare Azarine untuk kulit berjerawat yang keenam adalah Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask.

Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask merupakan clay mask sekaligus pembersih wajah untuk mengecilkan dan membersihkan pori-pori, merawat kulit berjerawat, serta mengontrol minyak berlebih.

Dengan inovasi 12 Veggie GreenTox (Ekstrak Tumbuhan Hijau), Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask mampu merawat kulit agar terlihat lebih halus.

Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Encapsulated Popping Charcoal untuk menyerap minyak dan membersihkan pori-pori hingga ke dalam. Plus, terbukti Non-Comedogenic serta bebas kandungan alcohol, BHA, fragrance, maupun oil.

Harga normal: Rp 65.000 (60ml)

Itulah rangkaian skincare Azarine untuk kulit berjerawat dengan harga terjangkau. Mau coba yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News