Keluarga

Rangkaian Skincare Animate untuk Memperbaiki Skin Barrier, Semua di Bawah Rp 100.000

Rangkaian Skincare Animate untuk Memperbaiki Skin Barrier, Semua di Bawah Rp 100.000

MOMSMONEY.ID - Ini rangkaian skincare Animate untuk memperbaiki skin barrier, semua di bawah Rp 100.000 lho.

Pasar skincare lokal kembali diramaikan oleh sebuah brand bernama Animate. Animate merupakan brand kecantikan lokal yang memiliki misi menghidupkan kepercayaan diri serta menghidupkan perekonomian wanita Indonesia.

Sampai saat ini, Animate Skincare sudah memiliki beragam produk dan beberapa di antaranya tergabung dalam rangkaian skin barrier.

Dalam rangkaian skin barrier, ada 5 produk skincare Animate yang layak Anda jajal. Halal dan sudah BPOM, berikut detail rangkaian skincare Animate untuk memperbaiki skin barrier lengkap dengan harganya.

Baca Juga: Gampang Dimainkan, Ini 4 Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

1. Animate Glowing Barrier Facial Wash

Animate Glowing Barrier Facial Wash

Skincare Animate untuk memperbaiki skin barrier yang pertama adalah Animate Glowing Barrier Facial Wash. Ini merupakan pembersih wajah berbusa lembut yang aman untuk semua jenis kulit.

Animate Glowing Barrier Facial Wash mengandung Ceramide yang dipadukan dengan Niacinamide, Veryberry White, dan Albatin.

Kombinasi keempat bahan tersebut mampu memperbaiki sekaligus merawat skin barrier. Serta menghidrasi kulit, menyamarkan noda hitam, merawat kulit berjerawat, mencerahkan kulit, dan menenangkan kemerahan akibat iritasi ringan.

Harga normal: Rp 35.000 (100ml)

2. Animate Glowing Barrier Essence Toner

Animate Glowing Barrier Essence Toner

Skincare Animate untuk memperbaiki skin barrier yang kedua adalah Animate Glowing Barrier Essence Toner.

Aman untuk semua jenis kulit, toner ini memiliki fungsi untuk membantu penyerapan produk skincare lain ke dalam kulit. Juga, menjaga kelembaban kulit dari dalam dan menyeimbangkan ph kulit setelah mencuci muka.

Kandungan Ceramide dalam Animate Glowing Barrier Essence Toner mampu memperkuat skin barrier dan menghalangi penguapan air di dalam kulit. Sesuai namanya, toner ini bisa menjadikan kulit glowing berkat kandungan Veryberry White dan Albatin.

Harga normal: Rp 30.000 (100ml)

3. Animate Glowing Barrier Serum

Animate Glowing Barrier Serum

Skincare Animate untuk memperbaiki skin barrier yang ketiga adalah Animate Glowing Barrier Serum.

Animate Glowing Barrier Serum diformulasikan khusus menggunakan bahan aktif seperti Ceramide, Niacinamide, Veryberry White, dan Albatin yang efektif untuk memperbaiki skin barrier. Selain itu, serum ini juga efektif untuk mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari, menghidrasi, serta mengatasi kulit kering, kusam, kemerahan, dan berjerawat.

Animate Glowing Barrier Serum aman untuk semua jenis kulit, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Kelebihan lain dari serum ini yakni teksturnya ringan, cepat menyerap, tidak lengket, dan tidak membuat kulit berminyak.

Harga normal: Rp 35.000 (20ml)

Baca Juga: Ini 6 Tips Memilih Snack yang Sehat untuk Anak Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia

4. Animate Glowing Barrier Day Cream

Animate Glowing Barrier Day Cream

Skincare Animate untuk memperbaiki skin barrier yang keempat adalah Animate Glowing Barrier Day Cream.

Animate Glowing Barrier Day Cream merupakan krim pagi yang mengandung UV Filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus memberikan efek Tone Up tanpa membuat kulit terlihat abu-abu.

Animate Glowing Barrier Day Cream efektif untuk mengatasi permasalahan skin barrier seperti kulit sensitif, kering, kusam, kemerahan, berjerawat, dan berminyak. Aman untuk semua jenis kulit, Anda bisa menggunakan produk ini pada pagi hari sebelum memakai makeup.

Harga normal: Rp 48.000 (10gr)

5. Animate Glowing Barrier Night Cream

Animate Glowing Barrier Night Cream

Skincare Animate untuk memperbaiki skin barrier yang kelima adalah Animate Glowing Barrier Night Cream.

Animate Glowing Barrier Night Cream merupakan krim malam dengan kandungan Ceramide, Veryberry White, Niacinamide, dan Albatin yang 10 kali lebih optimal untuk memperbaiki skin barrier dan mencerahkan wajah.

Memiliki tekstur yang ringan, krim malam ini nyaman dan aman digunakan oleh semua jenis kulit. Animate Glowing Barrier Night Cream dapat Anda gunakan setiap malam sebelum tidur.

Harga normal: Rp 51.000 (10gr)

Itulah rangkaian skincare Animate untuk memperbaiki skin barrier. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News