HOME, Santai

Rambut Warna-Warni BTS dalam “Permission to Dance”

Rambut Warna-Warni BTS dalam “Permission to Dance”

MOMSMONEY.ID - Boygroup dari Korea Selatan, BTS, kembali menyapa penggemar dengan merilis sebuah klip video musik berjudul “Permission to Dance” yang telah tayang di Youtube channel HYBE LABELS. Video music ini tayang pada pukul 11.00 WIB pada Jumat (9/7/2021).

Berlatar di Los Angeles, para anggota BTS menari dengan gerakan yang cukup mudah untuk diikuti. Lagunya yang ceria membuat para pendengar ingin turut menari bersama. 

Seperti beberapa lagu sebelumnya, lagu “Permission to Dance” ini memiliki lirik berbahasa Inggris. Tentu karena BTS telah mengglobal secara massif, lagu berlirik bahasa Inggris ini menjadi salah satu ajang promosi sekaligus mengukuhkan diri sebagai salah satu artis Asia di kancah dunia. emiliki lirik berbahasa Inggris.

Baca Juga: 5 Fakta Vera Wang Tetap Cantik di Usia 72 Tahun

Hingga pukul 14.29 WIB tadi, Video Music “Permission to Dance” dari BTS ini telah dilihat sebanyak 20 juta kali oleh para penonton dan menjadi tranding pada peringkat ke-5 untuk kategori musik.

Tampil dengan Beragam Warna

Beberapa member BTS tampil dengan gaya rambut baru dan dicat dengan warna cerah.

Pada menit 0:20, kita disambut oleh Jungkook si bontot yang tampil dengan gaya rambut baru yang sedikit mirip dengan Era album Dark & Wild.

Ada Rap Monster atau Kim Namjoon sang Leader BTS yang tampil dengan warna rambut hijau kekuningan pada menit ke 0:30 dalam video musik tersebut.

Pada menit 0:41, kita bisa melihat Park Jimin atau biasa dikenal sebagai Jimin BTS yang terlihat tampan dengan rambut berwarna hitam legamnya. Ia terlihat luwes menarikan beberapa gerakan yang sederhana.

Kita bisa melihat Jin BTS dengan rambut coklat mudanya pada menit ke 0:44.

Dan di menit ke 0:55, kita bisa melihat keseluruhan member BTS yang rambutnya berwarna-warni disertai latar tembok raksasa yang bergambar awan biru dan matahari. Dalam tembok raksasa tersebut, terdapat tulisan “The wait is over”, yang artinya “penantian telah usai”.

Benar, penantian penggemar akan comebacknya BTS telah berakhir sejak Era “Butter” pada 21 Mei 2021 lalu. Kini, BTS kembali menyapa penggemar dengan penampilan barunya yang bertabur warna dalam Video Musik “Permission to Dance”.

Tak lupa ada Suga atau Min Yoongi hadir dengan rambut indah berwarna biru pada menit ke 1:34. Warna tersebut sangat cocok dengan kulit putihnya.

Baca Juga: Ini 3 Rekomendasi Film Dokumenter Kriminal Netflix yang Bikin Bergidik

Selanjutnya, ada V atau Kim Tae Hyung yang hadir dengan warna baju mencolok, yakni warna merah disertai topi khas cowboy yang tengah duduk di depan tembok raksasa tadi.

Sesuai judul lagunya, di sepanjang video musik “Permission to Dance” tersebut BTS terlihat menari dengan asiknya bersama beberapa figuran lain seperti anak-anak kecil dan dan beberapa figuran dewasa lainnya yang turut menari bersama.

Ada pula J-Hope atau Jung Hoseok yang tampil cerah dengan warna rambut putih.

Mengutip dari Soompi, single BTS berjudul “Permission to Dance” ini ditulis oleh Ed-Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid, dan Jenna Andrews.

Selengkapnya kamu bisa menonton Vide Musik BTS “Permission to Dance” di Youtube channel HYBE LABELS.

Selanjutnya: 3 Daftar Variety Show Korea yang Paling Ditunggu dan Bisa Kamu Tonton di Viu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News