Hemat

Rambla Super Tawarkan Berbelanja Offline dan Online

Rambla Super Tawarkan Berbelanja Offline dan Online

MOMSMONEY.ID - Rambla Super Department Store menawarkan berbelanja offline maupun online. Seperti apa?

Hampir semua kaum Hawa suka berbelanja. Namun, kebanyakan perempuan akan memilih berbelanja di tempat yang nyaman, fasilitasnya lengkap dan harga barang murah meriah.

"Konsumen sesungguhnya tidak mempersoalkan offline atau online, mereka akan berbelanja di tempat yang nyaman, aman, menyenangkan dan menguntungkan bagi mereka," ujar Herman Nagaria, Direktur Utama PT Star Maju Sentosa.

Melihat hal ini, Herman pun mendirikan Rambla Super Department Store. Tempat berbelanja yang menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman bagi masyarakat, apapun metode belanja yang dipilih.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Summarecon Mal Kelapa Gading Gelar Program Belanja

Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading, Rambla Super Department Store berlokasi di Mall Kelapa Gading 1. Menempati lahan seluas 10.000 m2 Rambla berada di lantai satu dan dua pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading 1. 

Dedi Wongso, Direktur Finance PT Star Maju Sentosa, menambahkan, paling tidak ada tiga hal penting yang membedakan Rambla Super Department Store dari kompetitornya.

Pertama, Rambla memiliki setidaknya 1.000 merek yang dijual. Tidak hanya itu, selain menyediakan pakaian untuk anak, perempuan maupun laki-laki dengan berbagai jenjang usia, Rambla juga menyediakan area berbelanja makanan minuman, kebutuhan rumahtangga, dan pernak pernik lain.

Ada juga area kategori eksklusif dalam naungan brand, seperti Rambla Coffee Corner yang menyediakan produk biji kopi dari 46 varian single origin kopi Nusantara yang akan memanjakan para penggemar kopi.

Di kategori confectionery, ada Rambla Candy Treats yang menyediakan aneka produk permen hingga cokelat premium. 

Baca Juga: Bikin Pusing hingga Mual, Ternyata Ini 6 Makanan Paling Bau di Dunia Selain Durian

"Rambla juga mempunyai sub-brand Bunny&Klin yang menjual produk koleksi unik dari aksesoris fashion, mainan hingga pernak-pernik home & living yang hanya ada di Rambla," ujar Dedi dalam peluncuran fitur Rambla Super Department Store, Rabu (31/5).

Kedua, berbeda dengan department store lain, Rambla juga menawarkan fleksibilitas cara belanja. Konsumen tidak perlu bingung memilih antara belanja online maupun offline.

Mereka bisa datang ke toko untuk melihat produk terlebih dahulu, dan bisa memesannya secara online melalui Rambla Application Store.

Ketiga, jaminan kepuasan bagi para member setia. “Melalui fitur jaminan kepuasan di Rambla, kami memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk pengembalian, penukaran barang yang telah dibeli, termasuk juga pengembalian uang, bila mereka merasa ada ketidaksesuaian dengan barang yang telah dibeli,” pungkasnya.

Sejauh ini, seluruh fitur melalui online yang ditawarkan Rambal baru tersedia di Android Playstore. Dedi bilang, dalam kurun waktu yang belum ditentukan Rambla akan segera rilis fitur belanja online di iOS App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News