Ramalan Nostradamus: Masa Kekuasaan Raja Charles III Hanya Singkat

Reporter: Benedicta Prima
Kamis, 22 September 2022 | 17:46 WIB
 Ramalan Nostradamus: Masa Kekuasaan Raja Charles III Hanya Singkat

ILUSTRASI. Ramalan Nostradamus: Masa Kekuasaan Raja Charles III Hanya Singkat


MOMSMONEY.ID - Mangkatnya Ratu Elizabeth II secara otomatis membuat Raja Charles III memiliki hak atas tahta Kerajaan Inggris. Namun, saat Raja Charles III naik tahta,ada interpretasi atas ramalan Nostradamus yang mengejutkan. Menurut ramalan tersebut, Raja Charles III hanya akan menjadi raja dalam waktu yang singkat dan dapat digantikan oleh orang yang tidak terduga. 

Melansir Daily Star, penulis Mario Reading, seorang ahli dalam peramal di abad ke-16, mengklaim bahwa perceraian Raja Charles III dengan Lady Diana memberikan dampak yang akan membuatnya turun tahta. 

Baca Juga: Nilai Kekayaan Raja Charles III Mencapai Ratusan Triliun, Simak Penjelasannya!

Buku yang ditulis pada tahun 2005 itu menginterpretasikan tulisan Nostradamus 447 tahun yang lalu. Dalam buku dijelaskan bahwa akan ada raja baru yang tak terduga menggantikan Raja Charles III. Ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa Pangeran Harry atau Simon Dorante-Day, seorang Australia yang mengaku anak dari Raja Charles III dan Camilla, Queen of Consort, yang akan menjadi raja. 

Dalam buku juga dijelaskan, Reading menggunakan puisi yang ditulis tahun 1555 mengenai prediksi meninggalnya Ratu Elizabeth II. Dalam buku, dituliskan bahwa hasil prediksi menyebutkan Ratu Elizabeth II akan meninggal di sekitar tahun 2022 di usia 96 tahun, lima tahun lebih pendek dibandingkan masa hidup ibunya. 

Spekulasi lainnya adalah adanya kalimat King of the Islands yang menunjukan bahwa pada awal tahta Raja Charles III, akan banyak negara persemakmuran akan melepaskan diri dan meninggalkan kerajaan. Raja Charles III berusia 74 tahun di 2022 saat naik tahta, namun banyak masyarakat Inggris yang membencinya karena perceraiannya dengan Princess Diana. Kemudian muncul spekulasi bahwa akan ada tekanan agar Raja Charles III mundur dari tahta demi Pangeran William. 

Baca Juga: Tak Disebut, Apa Gelar Harry dan Meghan Markle setelah Raja Charles III Naik Tahta?

Namun pada buku keduanya, justru Reading membaca sisi lainnya bahwa orang yang menggantikan Raja Charles III adalah orang yang tidak terduga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER