Santai

Ramaikan Parfum Lokal, Over Heard Beauty Luncurkan Parfum Layr Fragrance

Ramaikan Parfum Lokal, Over Heard Beauty Luncurkan Parfum Layr Fragrance

MOMSMONEY.ID -  Pada acara Land of Beauty di Yogyakarta, Layrmengenalkan produknya berupa parfum lokal dengan aroma yang mewah. Pegiat parfum seperti Lucedale atau Clara Devi dan Olfaxtory pun tertarik mencoba aroma parfum lokal yang satu ini. 

“Aku suka banget Layr ini wanginya berkarakter, bukan wangi pasaran atau dupe namun cepet bikin jatuh hati juga,” ungkal Clara Devi dalam unggahan Instagram Storynya pada Sabtu (11/3). 

Melansir Layr, parfum tidak hanya digunakan untuk memberikan kesan wangi pada tubuh tetapi juga memiliki makna yang mendalam bagi setiap penggunanya. Layr Fragrance merupakan Olfactory Architect yang membuat parfum dari studi aroma dan imajinasi. 

Baca Juga: Tak Perlu Bingung, Begini Cara Kirim Uang dari LinkAja ke DANA

Setiap varian yang dirilis terinspirasi dari momen-momen terbaik dalam hidup yang melibatkan nostalgia dan terinspirasi dari masa depan. Parfum ini dirancang untuk membangun kembali kenangan terbaik dan impian terbesar dari setiap penggunanya. 

Berangkat dari the art of memory, Layr Fragrance meluncurkan tiga formula eau de parfum. Tiga formula tersebut adalah Get Naked, Midnight Haze dan Second Skin.

Get Naked adalah formula parfum untuk menginspirasi setiap orang agar menjadi diri sendiri dan lebih percaya diri dengan signature scent yang menggoda. Get Naked memiliki top notes tobacco, green pear, violet, orange, petitgrain, gulbanum dan pine. 

Layr Fragrance

Middle notes Get Naked terdiri dari aroma magnolia, sandalwood, rose, pineapple, lavender, geranium dan freesia. Sedangkan bottom notes terdiri dari amber, cedar, musk, patchouli, leather, moss dan tonka. 

Sedangkan Midnight Haze diformulasikan untuk menangkap perasaan setiap penggunanya dan memiliki karakter yang dalam dan memikat. Top notes Midnight Haze terdiri dari pink pepper, cardamon, lavender, tuberose, tulip dan grass,

Middle notes parfum ini terdiri dari oud, jasmine, cedarwood, liliy of the valley, ylang ylang, dan orange flower. Sementara bottom notes terdiri dari amber, vanilla, musk, sandalwood, tonka bean dan vetiver. 

Formula terakhir adalah Second Skin yang dirancang untuk menirukan aroma unik setiap penggunanya dan dapat membuat mereka merasa lebih nyaman dengan dirinya. Top notes formula parfum ini terdiri dari black pepper, bargamot, clary sage, mandarin, green dan tagete. Sementara middle notes terdiri dari rose, orange flower, violet, lily of the valley, jasmine dan fruity. Adapun bottom notes Second Skin terdiri dari patchouli, amber, musk, cedar, lactone, labdanum, dan vanilla. 

Baca Juga: Tanda-Tanda Anak Balita Sedang Stres, Salah Satunya Kesulitan untuk Tidur

Layr Fragrance akan diluncurkan terbatas pada 15 Maret 2023 dengan harga Rp 249.000 per botol dengan ukuran 50ml. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News