HOME, Keluarga

Ramah Lingkungan, Ini Rekomendasi Hampers Eco-Friendly untuk Lebaran

Ramah Lingkungan, Ini Rekomendasi Hampers Eco-Friendly untuk Lebaran

MOMSMONEY.ID - Sejak beberapa tahun belakangan, gaya hidup yang ramah lingkungan atau eco-friendly sudah semakin umum dijumpai di mana-mana. Anda pun dapat menemukan beragam produk yang mendukung gaya hidup yang satu ini.

Nah, jika teman atau kerabat Anda kebetulan menjalani gaya hidup ramah lingkungan, coba hadiahkan hampers berisi produk-produk eco-friendly untuk lebaran kali ini. Selain itu, hampers ini juga bisa menjadi langkah awal untuk hidup ramah lingkungan, lo.

Ingin tahu toko mana saja yang menjual paket hampers eco-friendly? Simak rekomendasinya berikut ini, ya!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hampers Pengharum Ruangan untuk Lebaran

Demi Bumi (@demibumi.id)

Hampers lebaran eco-friendly dari Demi Bumi

Kisaran harga: Rp65.000 hingga Rp325.000

Pada lebaran kali ini, Demi Bumi mengkurasi beberapa produk andalannya menjadi berbagai paket hampers yang ramah lingkungan. Ada paket hampers berisi grow kit, perlengkapan mandi, tas kain, tas furoshiki, pouch kain, hingga peralatan membuat beeswax wrap sendiri.

Ecossentials (@ecossentials.id)

Hampers lebaran eco-friendly dari Ecossentials

Kisaran harga: Rp85.000 hingga Rp179.000

Selanjutnya, ada pilihan hampers dari Ecossentials yang cukup beragam dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Anda bisa memilih paket hampers peralatan makan yang berisi collapsible tumbler, alat makan bambu, hingga gelas enamel, atau paket hampers bath and body yang berisi sabun batang, sikat gigi, cotton bud, dan kapas wajah reusable.   

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hampers Dekorasi Rumah untuk Lebaran

Humbly.co (@humbly.co)

Hampers lebaran eco-friendly dari Humbly

Kisaran harga: Rp452.000

Ingin menghadiahkan kado berupa alat kebersihan rumah yang ramah lingkungan? Coba tengok paket hampers yang ditawarkan oleh Humbly berikut ini. Hampers ini terdiri dari sapu dan pengki kecil, sikat botol, sikat wajan, dan sikat piring yang terbuat dari kayu jati dan sabut kelapa daur ulang yang 100% biodegradable, sehingga tidak akan mencemari lingkungan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hampers Tableware untuk Lebaran

Kakkas Eco (@kakkas.eco)

Hampers lebaran eco-friendly dari Kakkas Eco

Kisaran harga: Rp50.000 hingga Rp125.000

Jika Anda menginginkan hampers eco-friendly yang simpel dan bisa di-custom, ada Kakkas Eco yang siap menampung request Anda. Ada beragam pilihan isian hampers yang bisa dipilih, mulai dari sikat gigi bambu, sedotan stainless steel, loofah sponge, sikat rambut kayu, hingga alat makan kayu.

Kinli (@kinli_id)

Hampers lebaran eco-friendly dari Kinli

Kisaran harga: Rp75.000 hingga Rp195.000

Terakhir, ada Kinli yang menawarkan paket hampers dengan kemasan yang minimalis dan estetik. Pilihan paketnya cukup beragam, mulai dari hampers berisi peralatan kebersihan, alat makan kayu, perlengkapan mandi dan kecantikan, tas belanja, hingga hand sanitizer yang dapat diisi ulang.

Itulah beberapa rekomendasi hampers eco-friendly yang bisa Anda pilih untuk lebaran. Selamat memilih, dan selamat berkirim hampers!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News