HOME, Santai

Rain Siap Ajak Jalan-Jalan dan Nikmati Hidangan Korea Lewat The Hungry and the Hairy

Rain Siap Ajak Jalan-Jalan dan Nikmati Hidangan Korea Lewat The Hungry and the Hairy

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali merilis serial reality show Korea baru yang tentunya akan membawa hiburan baru bagi penikmat serial Korea.

Bertemakan gaya hidup dan juga makanan, serial reality show ini juga akan menyajikan gambaran travelling dengan menggunakan sepeda motor.

The Hungry and the Hairy adalah serial reality show Korea baru yang akan tayang di Netflix setelah reality show New World.

Baca Juga: Film-Film Populer Ini Diadaptasi dari Buku Loh, Mana Favorit Anda?

Baru saja merilis trailernya, serial ini dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 11 Desember 2021 mendatang.

Reality show yang dibintangi oleh Rain dan No Hong Chul ini merupakan karya pertama atau debut sutradara Kim Tae Ho. 

The Hungry and the Hairy ini mengikuti kisah Rain dan No Hong Chul, dua sahabat yang melakukan perjalanan darat impian mereka dengan mengendarai motor. 

Dalam perjalanannya tersebut tak lupa mereka juga selalu menyempatkan diri untuk bersantai menikmati pemandangan indah dan menenangkan sebagai cara mereka untuk beristirahat.

Baca Juga: Deretan Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini

Tak lupa pemandangan indah Korea juga ditampilkan dalam trailer reality show ini yang membuat siapa pun semakin ingin pergi ke Korea dan menikmati keindahannya.

Di samping pemandangan yang menenangkan dan menyegarkan mata, hidangan lezat dari kuliner yang mereka cicipi dalam perjalanan darat mereka juga akan ditampilkan dalam reality show ini.

Bersantai menikmati alam dan makanan lezat membuat eksplorasi mereka menjadi semakin bermakna dan tak terlupakan.

Sentuhan humor dari bintang tamu dan bintang utama pada reality show ini juga turut ditampilkan dalam trailer terbaru reality show ini.

Nah, jika penasaran dengan cerita petualangan dua sahabat ini jangan lupa untuk menyaksikan The Hungry and the Hairy di Netflix pada tanggal 11 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News