HOME, Santai

Raih Rating Tinggi, Tonton Film dengan Rating Tinggi IMDb Ini

Raih Rating Tinggi, Tonton Film dengan Rating Tinggi IMDb Ini

MOMSMONEY.ID - Film yang bagus dan berkualitas tentunya tidak dapat ditemukan dengan mudah. Secara umum biasanya penilaian dan rating dari website penilaian film akan digunakan untuk menemukan film dengan cerita yang berkualitas.

Salah satunya adalah website IMDb, website ini kerap digunakan sebagai website penilain kualitas sebuah film melalui rating yang diberikan oleh penontonnya. Website ini pun juga memiliki segudang kategori film yang tentunya bisa membantu untuk mencari tontonan sesuai selera.

Berikut ini adalah beberapa film yang memiliki rating tinggi dari website IMDb dan tentunya wajib masuk list tontonan Anda.

Baca Juga: Sudah Nonton Belum? Ini Dia 4 Rekomendasi Film Horor Underrated

Parasite (2019)

Film dari Korea yang bergenre komedi thriller ini mendapatkan rating 8.6/10 dari IMDb. Selain itu, film yang disutradari oleh sutradara Bong Joon Ho ini juga berhasil menyabet 4 penghargaan Oscar. 

Mengisahkan tentang perbedaan kelas sosial yang lekat dengan kehidupan masyarakat Korea. Sebuah keluarga dari kelas bawah membutuhkan uang dan pekerjaan dengan menjadi parasite di sebuah keluarga kaya yang ternyata menyimpan banyak rahasia di rumahnya.

Forrest Gump (1994)

Forrest Gump adalah sebuah film dengan genre drama romantis yang mendapatkan rating 8.8/10 dari IMDb. Berkisah tentang Forrest Gump, seorang dengan IQ yang rendah namun memutuskan untuk bergabung menjadi tentara di Vietnam.

Forrest Gump yang diperankan oleh Tom Hanks memiliki cinta pertama yang bernama Jenny. Jenny selalu ada dalam pikiran dan hati Forrest walaupun ia telah pergi ke Vietnam dan bertemu dengan banyak orang baru.

Pulp Fiction (1994)

Film dengan genre drama kriminal romantis ini merupakan film yang disutradari oleh Quentin Tarantino. Pulp Fiction adalah salah satu film yang meraih penghargaan Oscar dan mendapatkan rating 8.9/10 dari IMDb.

Baca Juga: Tak Sebanding, Sederet Film Hollywood yang Underrated

Menceritakan tentang dua orang pembunuh bayaran dalam kisahnya berjuang menyelesaikan misinya untuk mencari koper yang dicuri dari pegawainya. Kisah ini kemudian berlanjut dengan pertemuan mereka dengan petinju dan preman beserta istrinya yang berhubungan dalam kasus ini.

The Dark Knight (2008)

The Dark Knight yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini menceritakan kisah Batman yang harus berperang melawan Joker. Bukan dengan kekuatan, kali ini Joker pun juga melawan Batman secara psikis yang menyerang kelemahannya.

Film action kriminal ini mendapatkan rating 9.0/10 dari IMDb. Bahkan The Dark Knight juga berhasil mendapatkan 2 penghargaan Oscar.

The Shawshank Redemption (1994)

Film yang dibintangi oleh Tim Robbins, Morgan Freeman, dan Bob Gunton ini mendapatkan rating tertinggi IMDb yaitu 9.3/10. Walaupun mendapatkan rating tinggi dari penontonnya, film ini termasuk film underrated karena belum berhasil meraih penghargaan Oscar.

Namun film drama kriminal ini dinominasikan dalam 7 nominasi piala Oscar. Film ini bercerita mengenai seorang banker jujur bernama Andy yang dijebak atas kasus pembunuhan. Ia kemudian harus berusaha hidup  di penjara Shawshank dan menjadi dekat dengan napi lama bernama Red.  

Selanjutnya: Biar Nggak Ketinggalan Jaman, Yuk Intip Tren Fashion Kekinian Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News