BisnisYuk

Raffi dan Nagita Perluas Bisnis RANS

Raffi dan Nagita Perluas Bisnis RANS

MOMSMONEY.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian serius membesarkan RANS. Tak hanya merupakan ekosistem media hiburan keluarga dan gaya hidup, kedua artis itu kini melebarkan sayap dan meluncurkan unit bisnis baru untuk industri Food & Beverage.

RANS bertransformasi menjadi perusahaan akselerator dengan berkolaborasi bersama 4 lini bisnis baru yaitu The Hive Kitchen, Karaage Kei, kolaborasi dengan ICHI GROUP, dan Marawa.

Chief Executive Officer RANS, Nagita Slavina mengaku cukup senang akan kesempatan peluncuran lini bisnis barunya ini. Gigi, begitu panggilan akrabnya menuturkan dengan adanya RANS dan tentunya mitra-mitra yang terbaik di bidang makanan dan hiburan bisa membuat RANS semakin mengembangkan sayap bisnisnya semakin luas lagi.

''Bermula sebagai perusahaan yang memiliki fokus di industri entertainment, pastinya industri lifestyle F&B menjadi suatu peluang bagi RANS untuk mengembangkan ekosistem, kami berkolaborasi dengan partner-partner terbaik di bidangnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Diharapkan dengan semakin berkembangnya ekosistem RANS dapat membantu pertumbuhan perekonomian pariwisata di Indonesia melalui kuliner,” ucap istri Raffi Ahmad itu.

Di kesempatan yang sama, aktor sekaligus presenter Raffi juga yakin dengan kerjasama strategis ini RANS mampu meraih pasar yang lebih luas lagi. Raffi mengatakan RANS merupakan wadah yang menyajikan konten untuk keluarga. Produk-produk yang disukai seluruh kalangan masyarakat Indonesia akan menjadi prioritas utama yang disuguhkan RANS.

Baca Juga: Erick Thohir Mencalonkan Ketua PSSI, Raffi Ahmad hingga Kaesang Beri Dukungan

''Dari vlog keluarga, animasi keluarga, olahraga untuk keluarga, lalu makanan dan minuman yang saat ini juga untuk keluarga,'' katanya di konferensi pers RANS FAMILY IS GROWING, Senin (1/2).

Ekspansi bisnis yang dilakukan oleh RANS didukung oleh semangat kolaborasi dengan mitra-mitra yang ahli di bidang culinary lifestyle. Di kesempatan yang sama, RANS juga mengajak setiap masyarakat Indonesia untuk #JadiKeluargaRANS

CEO/Founder Karaage Kei, Haraguchi Kei, yang adalah juara kompetisi Karaage Grand Prix se-Jepang  mengungkapkan RANS dan Karaage Kei, memiliki visi misi yang sama yaitu hanya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan ini adalah kali pertama Karaage Kei go international keluar Jepang.

''Saya sungguh berharap hidangan otentik kami dapat dinikmati oleh sebanyak mungkin masyarakat Indonesia,'' tutur Haraguchi kei.

Hal tersebut juga diamini oleh CEO/Co-Founder The Hive Kitchen, Stephanie Purnomo Westphal dan COO/Co-Founder The Hive Kitchen Joko Purnomo, Pasangan ini mengungkapkan kebahagiaannya dapat turut bergabung dengan keluarga RANS, “Kami bangga dan senang sekali dapat bergabung #JadiKeluargaRANS, semoga kedepannya bisnis ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang positif bagi orang banyak,''jelasnya.

Baca Juga: Ekspansi Lagi, Raffi Ahmad Jajaki Bisnis di Dunia Metaverse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News