Santai

Raena Luncurkan Kategori Ibu dan Bayi di Platformnya

Raena Luncurkan Kategori Ibu dan Bayi di Platformnya

MOMSMONEY.ID - RAENA, platform reseller, dropshipper dan brand untuk memulai dan mengembangkan bisnis kecantikan meluncurkan kategori baru dalam platformnya. Yakni kategori produk Ibu dan Bayi, yang diawali dengan tersedianya brand pakaian anak Booyah Kids dan Kottonville.

Produk ibu dan bayi memiliki ceruk pasar yang besar di Indonesia. Berdasarkan data BPS bulan Juli 2022 angka kelahiran di Indonesia meningkat 1.17%. Peluang bisnisnya juga cukup besar, hasil dari survey Digital Mom and Baby Shopper Profile in Indonesia yang dilakukan Indonesia EcommerceIQ 2018 menyebutkan sebanyak 57% wanita membeli produk ibu dan bayi sebulan sekali, dengan pengeluaran sekitar Rp 500.000 per transaksi online. Peluang ini dimanfaatkan oleh RAENA untuk menjadi sumber "cuan" baru bagi para reseller-nya.

Denny Adrianto, AVP Local Supply RAENA mengatakan bahwa hadirnya kategori ibu dan bayi di Raena bisa menjadi sinyal yang menguntungkan dan cukup menjanjikan mengingat cukup banyak ibu-ibu yang memiliki kebutuhan untuk si kecil. Ditambah juga, adanya penambahan kategori di platform ini didasari oleh lebih dari 50% reseller yang terdaftar merupakan perempuan.

Dia menegaskan bahwa yang membedakan Raena dari para pesaing adalah platform Raena fokus membantu reseller dalam mengembangkan bisnisnya. "Dan hasil survey kami terhadap para reseller terdaftar menghasilkan sebanyak 60% dari mereka tertarik untuk menjual produk ibu dan bayi," ujarnya daam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: OHM Beri Promo Kejuatan bagi Tamu Hotel

Dengan pengalaman yang ekstensif dalam menghadirkan lebih dari 250 brand kecantikan lokal dan global, RAENA juga memiliki kriteria tersendiri dalam mengkurasi brand yang bergabung dalam platform-nya.

Begitupun ketika menghadirkan brand pakaian anak untuk mengawali diluncurkannya kategori ibu dan bayi, unsur kualitas, kenyamanan, dan tampilan menjadi dasar pemilihan bergabungnya Booyah Kids dan Kottonville. Booyah Kids sendiri sudah sudah teruji keamanan dan kenyamanannya melalui sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Standard 100 by OEKO-TEX. Tidak lupa unsur tampilan dari kedua brand ini, mengikuti tren pakaian anak-anak saat ini yang mengarah ke praktis, minimalis, namun fashionable

"Kategori produk ibu dan anak ini selain mendukung para reseller kami untuk memenuhi pasar yang terbuka lebar, juga mengutamakan unsur penting yang selalu ditekankan RAENA dalam memilih brand yang bekerjasama yakni kualitas produk, popularitas produk, dan harga yang bersaing," sebut Denny lebih lanjut.

Kategori produk ibu dan bayi pun saat ini sudah dapat ditemukan di aplikasi RAENA. Para reseller dapat menjadikannya sumber "cuan" baru, sekaligus menjadi referensi produk ibu dan bayi yang berkualitas yang terkurasi oleh RAENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News