HOME, Bugar

Quicktest Luncurkan Layanan Vaksin dan Infuse Bar

Quicktest Luncurkan Layanan Vaksin dan Infuse Bar

MOMSMONEY.ID - PT Quicktest Laboratorium Indonesia (Quicktest), penyedia layanan cepat dan akurat terkait pemeriksaan Covid-19, kini menghadirkan layanan baru. Layanan anyar itu adalah vaksinasi dan infuse bar.

Menjalin kemitraan dengan Imunicare PT Biofarma, Quicktest berharap bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Irawati SH, Direktur Utama Quicktest Laboratorium Indonesia mengatakan. seiring berjalannya waktu, jumlah kasus Covid di tanah air kian menurun. Untuk lebih memperluas pangsa pasar, selain menyediakan layanan swab PCR, antigen dan isothermal, layanan vaksinasi dan infuse bar bisa semakin melengkapi kebutuhan masyarakat.

“Tujuan dari layanan ini adalah agar masyarakat mendakatkan vaksin tidak susah lagi, yang awalnya harus ke rumah sakit sekarang bisa ke klinik dengan pelayanan yang cepat” ujar Irawati SH, Direktur Utama Quicktest Laboratorium Indonesia.

Baca Juga: Diskon Hingga 34% Makanan Kucing Me-O di Shopee, Periode April 2022

Vaksinasi atau imunisasi umumnya bertujuan membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi.

Citra Ayu seorang influencer kesehatan menegaskan bahwa menjalani vaksinasi sangatlah penting. Dia bercerita saat anaknya positif Covid-19, gejala yang dirasakan sangat rendah. "Bahkan setelah melakukan konsultasi dengan dokter anak, dokter tersebut menyatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi dikarenakan efek dari vaksinasi yang terjadwal sejak balita dan rutin melakukan vaksinasi Influenza. “Jadi tidak ada salahnya untuk vaksinasi,” ungkapnya.

Adapun varian vaksin yang tersedia di Quicktest diantaranya Hepatitis B, Influenza, Imunisasi lima dasar, dan lain-lain. Tak hanya vaksin, Quicktest juga menyediakan layanan immune booster.

Baca Juga: Moms, Ini Aturan Baru Naik Pesawat Salah Satunya Masker Tiga Lapis

Dokter Haekal Anshari menjelaskan, terkait Treatment Infuse Vitamin di masa pandemi sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas tubuh atau kekebalan tubuh terhadap penularan virus dan bakteri. Adapun layanan immune booster yang tersedia di Quicktest adalah sebagai berikut

1.         Fresh Start

Jenis booster ini dapat membantu mempercepat recovery pasca-sakit, mengurangi kelelahan, meningkatkan imun tubuh dan baik juga untuk kesehatan kulit

2.         Stomach Pain Killer

Jenis booster ini mengurangi rasa nyeri akibat gangguan pencernaan, membersihkan system tubuh dari radikal bebas dan toksin, menghilangkan pengaruh alcohol dalam tubuh dan memulihkan stamina

Baca Juga: Our Blues dan 3 Drama Korea Yang Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Catat!

3.         Vitamin C Injection

Dengan memilih injeksi vitamin C, anda dapat meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi tubuh dari virus dan bakteri, sebagai antioksidan, dan membantu mencerahkan kulit

4.         Influenza Shot

Memilih layanan influenza shot, anda dapat mencegah sakit flu, mengurangi resiko gejala infeksi Covid yang parah, menurunkan risiko rawat inap dan komplikasi, dan melindungi ibu hamil dan bayi yang baru lahir sampai usia 4 bulan-6 bulan.

Baca Juga: Realme C35 Gebrak Tanah Air, Ini Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News