HOME, Santai

Quality Time Dengan Sahabat, Yuk Coba Trend Best Friend Date

Quality Time Dengan Sahabat, Yuk Coba Trend Best Friend Date

MOMSMONEY.ID - Saat ini kegiatan berkencan dan menghabiskan waktu tak hanya dapat dilakukan bersama dengan pacar saja loh. Trend baru yang sedang populer yaitu best friend date adalah trend yang dapat Anda lakukan bersama sahabat Anda. 

Jika Anda memiliki sahabat yang tinggal satu kota dengan Anda maka Anda dapat melakukan kencan bersama sahabat Anda, lo. Saat ini, memiliki waktu bermain bersama sahabat dapat dikategorikan seperti berkencan. Namun, dalam konteks bersahabat.

Banyak kegiatan yang dapat Anda dan sahabat-sahabat Anda lakukan untuk menghabiskan waktu luang bersama. Ini dia beberapa rekomendasi kegiatan yang dapat Anda lakukan bersama sahabat sebagai kegiatan best friend date. 

Baca Juga: Ide Kencan Virtual yang Bisa Anda Coba

Makan bersama

Makan bersama dan nongkrong bareng sahabat adalah hal paling umum yang dapat Anda lakukan bersama sahabat Anda. Di masa PPKM ini mungkin Anda bisa menggantinya dengan membeli makanan melalui layanan drive thru dan menikmati makanan di mobil.

Hal ini tentunya akan membawa kenangan tersendiri karena Anda dapat memiliki waktu luang yang banyak untuk bisa mengenal sahabat Anda dan bercerita bersama.

Sleepover

Menginap di rumah sahabat Anda bisa menjadi salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan bersama sahabat Anda. Melakukan kegiatan di rumah sahabat, seperti memasak bersama hingga menonton film favorit patut Anda masukkan dalam list kegiatan bersama.

Anda juga bisa melakukan kegiatan skin care bersama sebelum tidur. Jangan lupa untuk menggunakan baju tidur yang nyaman dan lucu.

Baca Juga: Tonton 3 Film Ini Saat Girls' Night Bersama Sahabat dan Keluarga

Video call

Video call bersama sahabat juga dapat dijadikan ide “berkencan” dengan sahabat. Cara ini dapat Anda gunakan untuk melepas rasa rindu karena tidak bisa bertemu selama masa PPKM dengan sahabat Anda.

Anda juga dapat melakukan game yang dapat Anda lakukan dengan video call sebagai inspirasi kegiatannya. Anda dapat menemukan banyak game yang melibatkan interaksi dua orang atau lebih melalui video call.

Tiga hal tersebut dapat Anda lakukan bersama sahabat Anda. Selamat mencoba best friend date bersama sahabat ya. Jangan lupa untuk upload kebersamaan Anda bersama sahabat pada halaman sosial media Anda, seperti TikTok dan Instagram.

Selanjutnya: 5 Batu Kristal Populer Ini Memiliki Manfaat Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News