Santai

Putri Marino Adu Akting di Film Kabut Berduri yang bakal Tayang di Netflix

Putri Marino Adu Akting di Film Kabut Berduri yang bakal Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Rindu dengan akting Putri Marino dalam karakter yang berbeda? Ya, Anda bisa menyaksikan peran istri Chicco Jerikho ini di film terbarunya berjudul Kabut Berduri yang siap tayang di Netflix.

Sebelumnya, Netflix mengumumkan proyek film original Indonesia terbaru bersama sutradara ternama Edwin, peraih sejumlah penghargaan internasional seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021.

Kemudian, Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Baca Juga: Ada The Glory 2, Berikut Daftar Drama Korea Terbaru Netflix Minggu Ini

Diproduksi bersama Palari Films, Kabut Berduri akan kembali mempertemukan sang sutradara dengan aktris utama Putri Marino setelah keduanya berkolaborasi di film Posesif.

"Saya gembira dapat memulai proyek baru ini dengan para pemeran dan kru yang akan menerjemahkan cerita ini ke layar lebar," ujar Edwin, sang sutradara Kabut Berduri.

Film ini juga akan diperkuat oleh sederet aktor ternama, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Ledil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Kabut Berduri saat ini telah memasuki masa produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News