HOME, Santai

Punya Kamera Seperti Teleskop, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X Neo

Punya Kamera Seperti Teleskop, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X Neo

MOMSMONEY.ID - Infinix terus memantapkan diri sebagai salah satu merek smartphone di Indonesia yang tidak dapat diremehkan. Setelah jajaran HP murah berkemampuan gaming yang dikenalkannya, seperti HOT 10s, Infinix mengenalkan salah satu seri terbarunya, yaitu Infinix Zero X Neo.

Infinix Zero X Neo memiliki prosesor Mediatek seri gaming Helio G95 yang akan berpadu dengan RAM 8GB plus 3GB extended. Berbagai game akan ideal dimainkan pada layar 6,78 inci ber-refresh rate ­90Hz.

Spesifikasi Infinix Zero X Neo

Smartphone ini jelas patut dipertimbangkan sebagai pilihan HP gaming murah dengan spesifikasi dewa. Namun, Infinix Zero X Neo dikenalkan justru dikenalkan sebagai HP dengan kamera kualitas tinggi. Kamera utama beresolusi 48MP pada HP ini didampingi 8MP Periscope Lens yang diklaim sebanding dengan kualitas zoom yang dilakukan oleh periskop.

Infinix Zero X Neo dilengkapi dengan 60X Periscope Moonshot Camera yang dikatakan mampu memotret objek sangat tajam walaupun di jarak yang jauh. Kamera tersebut mendapat dukungan OIS+EIS Stabilization Tech yang membuat tangkapan gambar dapat lebih fokus.

Display

IPS LCD 90Hz 6,8 inci

1080 x 2460 pixels

Chipset

Mediatek Helio G95 (12 nm)

GPU

Mali-G76 MC4

Memori

8GB + 128GB

Kamera

Belakang: 48 MP (wide) + 8 MP (periscope telephoto) + 2 MP (depth)

Depan: 16 MP (wide)

Jaringan

GSM / HSPA / LTE

Dual SIM

Baterai

Li-Po 5000 mAh

Fast Charging 18W

OS

XOS 7.6 berbasis Android 11

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Terbaru, Mulai dari 2 Juta hingga Rp 26 Juta

Harga Infinix Zero X Neo

Smartphone terbaru Infinix ini sudah dikenalkan sejak 25 September 2021 dan diluncurkan pada 5 Oktober. Namun, secara resmi masyarakat dapat membeli produk ini pada 8 Oktober mendatang dalam sesi flash sale perdana.

Di akun resmi Lazada Infinix, Infinix Zero X Neo dijual dengan harga normal Rp3.199.000. Sementara untuk penjualan perdana pada 8 Oktober 2021, harganya hanya Rp2.969.000. 

Selanjutnya: HP Flagship Mahal? Ini Dia Pilihan HP Murah yang Cocok untuk Gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News