HOME, Santai

Punya HBO Max? Tonton 4 Rekomendasi Kartun Animasi Ini Bersama Keluarga!

Punya HBO Max? Tonton 4 Rekomendasi Kartun Animasi Ini Bersama Keluarga!

MOMSMONEY.ID - Dengan semakin banyaknya layanan streaming film tentunya membuat siapa pun bisa menikmati segala macam jenis tontonan. Di antaranya adalah serial animasi yang bisa ditonton bersama keluarga.

Salah satu platform streaming film yang menyediakan banyak pilihan serial animasi keluarga adalah HBO Max.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial kartun animasi keluarga yang bisa ditonton melalui platform HBO Max.

Baca Juga: Aman Ditonton Bersama Anak, Ini Rekomendasi 4 Kartun Animasi Seru di Netflix!

We Bare Bears

Kartun animasi yang populer di kalangan anak-anak hingga remaja ini merupakan salah satu kartun animasi yang bisa ditonton di HBO Max.

Serial kartun sitkom ini menampilkan tiga karakter beruang lucu dengan kepribadiannya yang berbeda. Selain itu, kartun animasi ini juga menampilkan cerita komedi yang menghibur dan penuh tawa.

Adventure Time: Distant Lands

Selain animasi We Bare Bears, animasi Adventure Time juga merupakan kartun animasi yang populer di HBO Max. Serial kartun animasi ini sendiri telah memiliki sebanyak 10 season yang semuanya bisa ditonton di HBO Max.

Serial ini mengikuti kisah petualangan Finn dan sahabatnya Jake yang melakukan perjalanan melintasi dunia setelah kiamat yang disebut dengan Land of Ooo.

Baca Juga: Tak Hanya Doctor Strange, Ini 4 Film Terbaik Benedict Cumberbatch Lainnya!

Craig of the Creek

Rekomendasi serial kartun animasi lainnya yang juga bisa ditonton di HBO Max adalah serial dengan judul Craig of the Creek. Serial ini memiliki total 4 season saja yang menceritakan petualangan seru karakternya.

Dipenuhi dengan fantasi, kartun animasi ini mengisahkan tentang kehidupan di kota pinggiran fiksi yang bernama Herkleton. Dimana Craig dan sahabatnya tinggal dan memulai petualangan seru mereka dalam dunia “kid utopia”.

Infinity Train

Memiliki total empat season, serial kartun animasi ini memiliki cerita yang bergenre misterius. Dimana ceritanya berpusat pada sebuah kereta misterius yang bisa menjelajahi seluruh penjuru dunia.

Hal yang menarik dari serial ini adalah, karakter yang dimiliki tiap seasonnya berbeda dan menyajikan cerita baru yang menarik. Namun fokus cerita dalam serial ini masih tetap sama yaitu para penumpang yang menaiki kereta akan diberikan beberapa tugas untuk diselesaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News