HOME, Santai

Punya Hasil Foto Berkualitas? Jual di Website Online Ini Saja Dijamin Cuan!

Punya Hasil Foto Berkualitas? Jual di Website Online Ini Saja Dijamin Cuan!

MOMSMONEY.ID - Bagi para penikmat hobi fotografi, memilliki foto dengan hasil menarik dan bagus tentunya bisa dijadikan sarana untuk menghasilkan uang tambahan.

Foto-foto yang dihasilkan tersebut dapat dijual melalui beberapa website yang menyediakan jasa penjualan foto secara online.

Berikut ini adalah beberapa daftar website yang menyediakan layanan penjualan foto online yang terpercaya.

Baca Juga: Dari Barat hingga Indonesia, Ini Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Shutterstock

Website yang satu ini merupakan salah satu website yang menyediakan layanan menjual hasil foto secara online.

Dengan menjadi kontributor melalui website ini, para penjual foto bisa menjual fotonya dan mendapat penghasilam dari website ini.

Getty Images

Website selanjutnya yang juga menyediakan layanan menjual hasil foto secara online adalah website Getty Images. Menjadi kontibutor foto melalui website ini juga cukup mudah.

Yaitu hanya perlu melalukan registrasi online dan kemudian menggunduh aplikasi khusus bagi para kontributor foto. Setelah hasil foto di review maka nantinya kontributor akan mendapatkan undangan untuk bergabung menjadi kontributor dan mendapatkan bayaran.

Baca Juga: Tips Maksimalkan Cuan di Momen Spesial

Adobestock

Adobestock juga merupakan website yang memberikan layanan menjual foto online. Jika fotografer memiliki gambar dengan kualitas tinggi, maka hasil tersebut dapat di upload dan dijual melalui website ini.

Nantinya akan ada panduan khusus tentang bagaimana menjadi kontributor foto pada website ini. Yang dapat diakses melalui laman khusus adobestock contributor.

Dreamstime

Website yang satu ini tak hanya memiliki fokus menyediakan gambar berkualitas namun juga bisa dijadikan wadah untuk menjual foto berkualitas yang dihasilkan fotografer.

Sebelum melakukan upload foto, akan diberikan beberapa panduan tentang jenis gambar seperti apa yang bisa di upload pada website ini. Jika telah memenuhi persyaratan, maka gambar tersebut bisa langsung di upload pada laman profile setelah melakukan registrasi online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News