Keluarga

Psst.. Ini Lo Cara Mendekor Ulang Rumah Para Capricorn, Aquarius dan Pisces

Psst.. Ini Lo Cara Mendekor Ulang Rumah Para Capricorn, Aquarius dan Pisces

MOMSMONEY.ID -  Cara mendekorasi ulang rumah bagi para Capricorn, Aquarius dan Pisces sangat erat dengan bagaimana cara mereka melihat dunia dan karakter mereka sendiri. 

Homes and Gardens membagikan cara mendekorasi ulang rumah bagi para Capricorn, Aquarius dan Pisces sesuai dengan obsesi ketiga zodiak ini. Capricorn adalah salah satu zodiak yang suka mengorbankan kenyamanan demi gaya. 

Baca Juga: 7 Bunga Potong yang Tahan Lama di Vas, Bisa Tetap Segar hingga Berbulan-bulan

Sedangkan Aquarius adalah tipe zodiak yang suka dengan hal-hal berbau modern dan futuristik. Sehingga elemen ini harus terlihat di rumah mereka. Adapun  Pisces suka rumah di pinggir pantai. 

Dekorasi rumah untuk Zodiak Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sangat terobsesi pada suatu desain, sehingga mereka bisa mengorbankan kenyamanan demi gaya. Namun mereka tetap ingin memastikan memiliki tempat yang cukup nyaman di waktu senggang. 

Pikirkan perpaduan hati dan jiwa yang elegan, klasik dan modern, nyaman dan bermanfaatm cetakan atau buatan pabrik. Capricorn menguasai sejarah, barang antik dan barang yang diselamatkan menambah karakter. 

Gunakan banyak kayu di rumah Capricorn. Kayu adalah pilihan yang populer bagi mereka yang menykai tampilan klasik. Apalagi kayu juga akan semakin baik seiring bertambahnya usia. 

Padukan kayu gelap dan kayu terang. Kemudian kayu mentah dan kayu utuh menjadi populer lagi. Dan kita akan menemukan desain yang memadukan pelapis mewah dengan kayu alami untuk suasan baru di jantung rumah. 

Dekorasi rumah untuk Aquarius

Rumah Aquarius harus modern dan futuristik, tetapi juga didekorasi dengan karya seni kelas atas, warna mencolok, elemen kaca, baja dan lantai kayu keras. 

Lebih sedikit lebih baik ketika berbicara soal ruang tamu modern, sehingga hati-hati jangan sampai mendesain secara berlebihan. Ingatlah bahwa desain yang sangat modern terkadang bisa terasa kaku dan seperti rumah sakit, jadi seimbangkan dengan kehangatan dari banyak tekstur. 

Warna yang digunakan biasanya merupakan warna netral seperti putih, krem, coklat atau hitam untuk warna yang berani. Gunakan warna ini untuk dinding, lantai dan karya seni. 

Dekorasi rumah untuk Pisces
Zodiak Pisces menyukai rumah yang berada di dekat pantai, sesuai dengan elemen Pisces yaitu air. Namun jika Anda jauh dari pesisir pantai, Anda bisa menggunakan ide dekorasi pantai. 

Berada di dekat air, terutama di tepi laut dapat menciptakan perasaan rileks dan tenang. Dengan membawa energi positif ini ke dalam rumah melalui koleksi ide dekorasi pesisir, Anda bisa menciptakan ruang tamu yang menghormati kekuatan alam dan keindahannya. 

Baca Juga: 8 Cara Merangkai Bunga Seperti Ahlinya, Bikin Ruangan Cantik Jelang Lebaran

Pisces juga suka kesunyian dan kenyamanan. Sehingga ada baiknya Anda memilih warna-warna yang menenangkan. Gaya pesisir mengandalkan skema warna lembut dan terang mengutamakan warna biru, putih dan coklat muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News