HOME, InvesYuk

Proteksi Masa Depan dengan Asurasi Dwiguna Manulife

Proteksi Masa Depan dengan Asurasi Dwiguna Manulife

MOMSMONEY.ID – Ingin punya proteksi untuk masa depan putra-putri Anda? Nah, Anda dapat mempertimbangkan produk Proteksi Prima Masa Depan (PPMD) besutan Bank Danamon dan Manulife Indonesia.

Produk asuransi dwiguna ini sebagai solusi untuk perlindungan bagi keluarga nasabah yang ditinggalkan.

Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon mengatakan, ketidakpastian akan selalu ada, sehingga Danamon dan Manulife memberikan solusi risiko lewat asuransi Proteksi Prima Masa Depan.

“Kami harap produk ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah untuk masa depan yang lebih baik,” kata Michellina dari rilis yang diterima KONTAN, Jumat (25/6).

Apa saja keunggulan produk ini? 

  1. Polis fleksibel yang dapat dilanjutkan untuk generasi penerusnya.
  2. Polis bisa terbit hingga usia 70 tahun.
  3. Total hingga 600% dana masa depan berupa manfaat pembayaran tunai tahunan dan manfaat akhir masa pertanggungan.
  4. Tambahan manfaat tunai akhir masa pertanggungan hingga 1500%.
  5. Tersedia asuransi tambahan perlindungan jiwa yakni Advanced Life Protector Extra.
  6. Tersedia manfaat kecelakaan.

Jika Anda tertartik untuk memiliki Proteksi Prima Masa Depan dapat menghubungi tenaga pemasar Manulife Indonesia yang terdapat di kantor cabang Bank Danamon Indonesia di kota masing-masing atau kunjungi www.danamon.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Selama masa pandemi, banyak masyarakat terdorong untuk memiliki asuransi jiwa. Dari hasil survey Manulife Asia Care 2020, sebanyak 72% nasabah yang memiliki asuransi berencana untuk membeli tambahan asuransi dalam 18 bulan ke depan.

Sedangkan responden Indonesia yang ingin menambah perlindungan asuransi jiwa sebesar 30%.

Ryan Charland, CEO and Presiden Direktur Manulife Indonesia mengatakan, perencanaan keuangan masa depan dapat dimulai dari saat ini.

Proteksi Prima Masa Depan memberikan beragam manfaat yang dibutuhkan untuk masa depan, serta perencanaan finansial yang lebih matang di  tengah ketidakpastian Covid-19.

Lanjutnya, asuransi dwiguna ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat untuk memiliki peninggalan berharga yang optimal demi kemapanan masa depan orang-orang tersayang.

Asuransi ini juga memungkinkan pemegang polis memperoleh 100% dari Dana Masa Depan pada Manfaat Akhir Masa Pertanggungan serta tersedia manfaat meninggal akibat kecelakaan.

Baca Juga: Investasi Emas Menguntungkan Butuh 3 Tahun, Harap Sabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News