April
19
2024
     16:41

PropertyGuru Indonesia Property Awards Memperkenalkan Kategori Baru di Tahun ke-10

PropertyGuru Indonesia Property Awards Memperkenalkan Kategori Baru di Tahun ke-10
ILUSTRASI. Menandai tahun ke-10 di 2024 ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi 'the biggest and boldest achievers' untuk pelaku industri real-estat.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards kini tengah memasuki proses submisi menuju perayaan puncak di tahun 2024.

Menjadi “Gold Standard”  bagi pengembang real-estat di Indonesia, acara seremoni dan gala dinner ke-10 PropertyGuru Indonesia Property Awards yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh Property Klik, akan diselenggarakan pada Jum'at, 23 Agustus 2024 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place.
Pendaftaran dari industri pengembang maupun publik saat ini tengah dibuka hingga 31 Mei 2024 melalui asiapropertyawards.com/nominations.

PropertyGuru Indonesia juga mengumumkan informasi menarik dimana Property Awards CEO Forum aka digelar pada 8 Mei 2024 di The Westin, Jakarta.
Tanggal penting penyelenggaraan di 2024:
31 Mei 2024 – Penutupan pendaftaran
17 Juni - 19 Juli 2024 – Peninjauan Lapangan
23 Juli 2024 – Penilaian Akhir
23 Agustus 2024 – Gala Dinner dan Award Ceremony di Jakarta, Indonesia
13 Desember 2024 – Regional Grand Final Gala Presentation di Bangkok, Thailand

Pemenang Terkemuka dan Terbesar
Menandai tahun ke-10 di 2024 ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi "the biggest and boldest achievers" untuk pelaku industri real-estat.

Di tahun 2024, penghargaan ini ingin mengapresiasi dan memberikan penganugerahan kepada lebih dari 80 kategori, yang mencakup perusahaan, desain dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga lingkup Indonesia Raya. Penambahan kategori ini juga hadir di masa-masa transisi dalam dunia properti di Indonesia.  PropertyGuru Indonesia juga akan memberikan penghargaan bagi mitra Internasional terbaik yang telah membangun kerja sama dengan para pelaku industri pengembangan dalam negeri. Kategori baru lainnya mengapresiasi proyek-proyek mega-township terbaik di negara ini, properti investasi, pengembangan yang terintegrasi dengan alam, serviced office, dan galeri penjualan.  

Jules Kay, General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events menyebut, "Kami dengan bangga membuka acara PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10, seiring dengan 274 juta pencari properti di negara ini yang memasuki era transformasi dan transisi. Memperingati satu dekade keberjayaan di bidang real-estat di Indonesia, kami menginginkan masa depan yang dinamis bagi Indonesia  dengan inisiasi dan insentif untuk menstimulasi pasar properti.

Seiring dengan percepatan pemulihan ekonomi yang diiringi dengan perluasan transportasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, juga kebijakan visa yang lebih longgar, kami berharap dapat menyajikan opsi real estate Indonesia yang beragam dan menarik mulai dari Jakarta hingga Bali pada tahun ini.”

Kemitraan Baru
Sebagai tambahan informasi lainnya, Property Klik kini telah resmi menjadi mitra PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun 2024.
 
Menjadi solusi terpadu untuk menjual, membeli, dan menyewakan real-estat, Property Klik membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah impian mereka dan membantu menawarkan rekomendasi properti yang tepat.
 
Pemenang Penghargaan 2024 ditentukan oleh panel juri independen yang terdiri dari tokoh-tokoh senior di sektor properti dan bidang terkait.
 
Vivin Harsanto, ketua panel juri dan direktur senior serta kepala penasihat JLL Indonesia, mengatakan: “Bersamaan dengan edisi terbaru penghargaan kami, kami mengundang pengembang-pengembang hebat di luar sana untuk menunjukkan kompetensi dan kemampuan dalam menghadapi stabilitas pasar properti Indonesia. Didorong oleh aktifnya segmen properti industri, kuatnya sentimen terhadap kepemilikan rumah, dan proyek-proyek infrastruktur yang bermanfaat, kami optimis pada pemulihan pasar properti Indonesia, mengacu pada para pemenang penghargaan kami sebelumnya yang berpengaruh dan pada akhirnya membuka jalan menuju pertumbuhan.”
 
Proses seleksi pemenang dijalankan secara profesional dan transparan. Sepenuhnya tidak memihak, adil, dan kredibel, di bawah pengawasan HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan – HLB Indonesia.

Nantinya, pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan dikirim ke Bangkok untuk  bersaing dengan rekan-rekan sesama pengembang properti dari lingkup Asia Pasifik pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards pada bulan Desember 2024.
 
Mendominasi kemenangan, Pengembang dari Indonesia meraih delapan penghargaan di tingkat regional pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 di tahun 2023. Gelar Best Breakthrough Developer (Asia) diberikan kepada PT Sinar Mitbana Mas, bersama induk perusahaan Sinar Mas Land. Sementara anak perusahaannya, PT BSD Diamond Development juga meraih kemenangan di tingkat regional. Berbagai proyek Agung Sedayu Group & Salim Group; Summarecon Agung; dan Summarecon Serpong juga meraih kemenangan mewakili nama Indonesia.
 
PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki  tahun ke-19 pada tahun 2024. Rangkaian kegiatan ini menyasar pasar properti terkemuka di kawasan ini, yang mencakup Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, dan Oseania. Acaranya puncak dirayakan dengan jamuan makan malam eksklusif dan seremoni.

Diselenggarakan oleh PropertyGuru Group (NYSE:PGRU), PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 dipersembahkan oleh Kohler; mitra resmi Properti Klik; majalah resmi Property Report  oleh PropertyGuru; mitra media Detik.com, Kompas.com, dan Top 10 Indonesia; dan pengawas resmi HLB.

TENTANG PROPERTYGURU ASIA PROPERTY AWARDS:
Asia Property Awards dari PropertyGuru, yang didirikan pada tahun 2005, merupakan program penghargaan real estat paling eksklusif dan bergengsi di kawasan ini. Asia Property Awards diakui sebagai penghargaan tertinggi atas keunggulan sektor properti di Asia. Dengan panel independen yang terdiri dari pakar industri dan pengawas terpercaya, Penghargaan ini memiliki reputasi yang tak tertandingi dalam hal kredibilitas, etika, adil, dan transparan.

Pada tahun 2024, rangkaian penghargaan ini terbuka untuk pasar properti utama di kawasan Asia Tenggara. Gala dinner dan seremoni meriah diselenggarakan untuk menyambut para pemimpin industri senior dan media terkemuka, serta menjangkau agen properti dan konsumen. Acara ini juga menjadi bentuk apresiasi The PropertyGuru terhadap  keunggulan masing-masing pasar Asia dengan berbagai kategori, termasuk pembangunan ramah lingkungan dan berkelanjutan. Pemenang penghargaan penghargaan utama di masing-masing negara nantinya akan dikirim pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards, yang berlangsung setelah PropertyGuru Asia Real Estate Summit selama 'PropertyGuru Week' pada bulan Desember 2024.

TENTANG GRUP PROPERTYGURU:
PropertyGuru adalah pemimpin di Asia Tenggara  Perusahaan PropTech, dan tujuan pilihan bagi lebih dari 37 juta pencari properti  untuk terhubung dengan hampir 60.000 agen setiap bulannya  untuk menemukan rumah impian mereka. PropertyGuru memberdayakan para pencari properti dengan lebih dari 2,9 juta listingan real estate , wawasan mendalam, dan solusi yang memungkinkan mereka membuat keputusan properti dengan percaya diri di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

PropertyGuru.com.sg diluncurkan di Singapura pada tahun 2007 dan sejak itu PropertyGuru Group telah menjadikan perjalanan properti menjadi transparan bagi para pencari properti di Asia Tenggara. Dalam 15 tahun terakhir, PropertyGuru telah berkembang menjadi perusahaan PropTech dengan pertumbuhan tinggi dengan portofolio yang kuat termasuk pasar properti terkemuka dan aplikasi seluler pemenang penghargaan di seluruh pasar intinya; pasar hipotek,Keuangan Guru Properti; platform layanan rumah, Sendhelper; sejumlah solusi perusahaan berpemilik dibawah ini Guru Properti Untuk Bisnis termasuk DataSense, Nilai Bersih, Penghargaan, acara dan publikasi di seluruh Asia.  

Baca Juga: PropertyGuru Real Estate Summit Tutup Edisi ke-9, Fokus Empowering Community

Selanjutnya: Konflik di Timur Tengah Kian Memanas, Emiten Komoditas Siap Mendulang Berkah

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (20/4) Hujan Deras, Provinsi Ini Berstatus Waspada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved