HOME, Hemat

Promo ZAP Clinic Spesial Ramadan, Beragam Paket Perawatan Wajah Diskon Hingga 50%

Promo ZAP Clinic Spesial Ramadan, Beragam Paket Perawatan Wajah Diskon Hingga 50%

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri, ZAP Clinic mengadakan sebuah promo spesial bernama Cantik Saat Lebaran.

Berlaku mulai tanggal 15 Maret hingga 15 Mei 2022 mendatang, promo Cantik Saat Lebaran dari ZAP Clinic ini menawarkan Diskon s/d 50% untuk beragam paket perawatan berkualitas yang bermanfaat untuk mencerahkan, mengenyalkan, serta menyehatkan kulit wajah Anda selama bulan Ramadhan sampai Lebaran nanti.

Promo ZAP Clinic Cantik Saat Lebaran Periode 15 Maret-15 Mei 2022

Berikut pilihan paket perawatan Cantik Saat Lebaran Periode 15 Maret-15 Mei 2022 dari ZAP Clinic yang bisa Anda nikmati:

  • 2x IPL Rejuvenation + 1x Diamond Peel (Rp 897.000 Rp 599.000)
  • 2x Alma Beauty Rejuve + 1x Diamond Peel (Rp 1.497.000 Rp 999.000)
  • 2x Photo Facial Glow + 1x Diamond Peel (Rp 2.493.000 Rp 1.499.000)
  • 2x Yellow Laser + 1x Diamond Peel (Rp 4.999.000 Rp 2.499.000)

Baca Juga: Beli Pulsa XL Prioritas Pakai GoPay Dapat Cashback 20%, Simak Promonya!

Adapun penjelasan dari berbagai perawatan yang ditawarkan dalam promo ZAP Clinic kali ini adalah sebagai berikut:

1. IPL Rejuvenation

IPL Rejuvenation merupakan perawatan yang menggunakan teknologi berbasis cahaya dengan spektrum luas. Bila dilakukan secara rutin, IPL Rejuvenation akan membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit, mencerahkan, meratakan warna kulit, serta melembabkan kulit.

2. Diamond Peel

Diamond Peel merupakan perawatan untuk menghilangkan sel kulit mati dari permukaan kulit dengan menggunakan tip berbahan diamond. Selain mengelupas kulit mati, perawatan ini juga mampu membantu menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori.

3. Alma Beauty Rejuve

Alma Beauty Rejuve bermanfaat untuk mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit serta mengurangi kemerahan dan pigmentasi akibat iritasi pada kulit area wajah dengan lebih maksimal.

4. Photo Facial Glow

Photo Facial Glow merupakan perawatan terbaik ZAP yang menggabungkan 3 teknologi terbaik dalam 1 waktu yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing, cerah, dan sehat.

5. Yellow Laser

Yellow Laser berfungsi untuk meremajakan kulit, mencerahkan, meratakan warna kulit, mengatasi kemerahan, mengurangi lesi vaskular, dan mengobati post acne.

Moms, promo Cantik Saat Lebaran Periode 15 Maret-15 Mei 2022 ini berlaku di setiap cabang ZAP Clinic seluruh Indonesia ya.

Guna menemukan perawatan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak ZAP Clinic.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk melakukan booking sebelum datang langsung ke ZAP Clinic favorit Anda.

Untuk informasi seputar Lokasi, Konsultasi Gratis, dan Online Booking, silakan kunjungi instagram ZAP Clinic (@zapcoid) atau website Zap Clinic (http://zapclinic.com).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News