HOME, Hemat

Promo Untung Hotel Dari Traveloka, Periode Sampai Akhir Bulan Ini!

Promo Untung Hotel Dari Traveloka, Periode Sampai Akhir Bulan Ini!

MOMSMONEY.ID - Selagi masih ada kesempatan, segera gunakan promo hotel dari traveloka ini. Pastinya bakal untung saat anda menginap di hotel favorit. Batas periode promo sampai tanggal 31 Juli 2021, loh. Ayoo cari tahu di sini, moms :

1. Promo Vaccinated Incentives Program (VIP).

Apakah anda sudah vaksin dan mendapatkan sertifikat vaksin? Ada kabar baik untuk anda, Traveloka berterima kasih kepada anda yang sudah melakukan vaksin dengan cara memberikan Promo Vaccinated Incentives Program (VIP). Dapatkan keuntungan GRATIS saat anda menginap di hotel, seperti :

  • Gratis sarapan
  • Gratis laundry
  • Voucher F&B 20%
  • Check-In/Check-out fleksibel
  • Gratis menginap/upgrade

Anda cukup menunjukkan sertifikat vaksin saja. Promo ini berlaku dari tanggal 15-31 Juli 2021 dan bisa anda pakai sampai tanggal 20 Desember 2021.

Baca Juga: Tiket Bali Safari & Marine Park Hanya Rp99.750 Di Tiket.com

2. Promo Harga Spesial Hotel Workcation

Promo traveloka

Bekerja itu bisa dari mana saja, moms. Kebetulan traveloka masih ada promo seru untuk anda bisa workcation di hotel. Anda harus menginap min. 7 malam sampai 14 malam, tapi tenang saja! biayanya tidak mahal.

Gunakan promo work from anywhere hemat hingga 40%. Jika anda mau lebih hemat lagi, maka anda bisa pesan langsung untuk 30 malam dan dapatkan potongan harga hingga 60%! Periode ini berlangsung dari tanggal 15 – 31 Jul 2021. 

Segera gunakan semua promo Traveloka ini. Jangan disia-sia kan, moms. Info lebih lanjut, cek Traveloka App untuk mendapatkan promonya.

Selanjutnya: Mulai dari Rp90.000 Toya Devasya Hot Spring Waterpark di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News