AturUang

Promo Ulang Tahun Bank Mandiri, Mulai dari Bunga KPR 2,4% Hingga Diskon 24%

Promo Ulang Tahun Bank Mandiri, Mulai dari Bunga KPR 2,4% Hingga Diskon 24%

MOMSMONEY.ID – Di hari ulang tahun PT Bank Mandiri Tbk ke-24, bank BUMN ini punya banyak promo untuk para nasabahnya. Mulai dari program promo HUT 24 di super apps Livin’ by Mandiri, kartu kredit, kartu debit hingga kredit.

Pada ulang tahun Bank Mandiri ini, program promo yang diberikan mengandung angka 24, seperti  Cuma bayar 24% atau Rp 24.000, diskon dan cashback hingga Rp 2,4 juta, cicilan 0% selama 24 bulan ataupun system beli 2 dapat 4.

Salah satunya, program bayar cuma 24% atau hanya Rp 24.000 bisa dinikmati disejumlah merchant kuliner seperti Breadtalk, Grafood, Hokben, J.Co, KFC, MaxxCoffe, Roppan dan Taco Bell.

Baca Juga: Bunga Deposito BRI Naik 15 Bps-25 bps, Tertinggi 3,00%

Lalu apa saja sih promo yang bisa dinikmati nasabah Bank  Mandiri? Simak di bawah ini :

1.       Program cashback Rp 50.000 untuk nasabah yang melakukan buka tabungan NOW di Livin’ by Mandiri.

2.       Nasabah berkesempatan dapat motor listrik dengan menukar 100 livin’poin Mandiri di program Yolo.

3.       Nasabah bisa mendapatkan bonus 1.000 livin’poin untuk pembelian ORI022 serta bebas biaya pembalian reksadana di Livin by’Mandiri.

4.       Promo suku bunga KPR mulai dari 2,4% untuk 1 tahun pertama dan diskon provisi 24% untuk pembelian KPR pada pengembang unggulan seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Pakuwon, Summarecon, Metland dan pengembang lainnya.

5.       Promo suku bunga untuk kredit kendaraan bermotor (KKB), Bank Mandiri melalui Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) telah menyiapkan program pembiayaan pembelian mobil baru kategori penumpang dan komersial dengan suku bunga 2,24% flat selama 1 tahun pertama.

Baca Juga: Beli Reksadana di OCTO Mobile Mulai dari Rp 100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News